Hari Pertama Jabat Plh Bupati, Ini yang Dilakukan Netti

Hari Pertama Jabat Plh Bupati, Ini yang Dilakukan Netti

CE ONLINE - Gubernur Bengkulu, resmi menunjuk Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos, sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kepahiang, mengantikan Dr. Ir Hidayatullah Sjahid, MM, IPU, yang mengambil cuti panjang selama pelaksanaan Kampanye Pilkada 2020.

Jabatan Plh Bupati Kepahiang menjadi catatan sejarah bagi Netti yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati berpasangan dengan Bupati Hidayat. Karena pada Pilkada kali ini beliau sendiri tidak lagi ikut berkompetisi. Meski sebelumnya sempat di gadang-gadang akan kembali maju sebagai calon bupati Kepahiang periode 2020-2025.

"Alhamdulillah, ini hari ketiga saya menjabat Plh, tapi hari ini (Kemarin,red) hari pertama saya baru menjalankan tugas sebagai Plh, karena Sabtu dan Minggu kemarin kita libur," ungkap Netti memulai pembicaraannya pada CE di ruang kerjanya kemarin.
Dikatakannya, kemarin juga hari pertama dirinya menempati ruangan kerja Bupati yang sebelumnya ditempati Bupati Dayat.
"Tadi pagi (Kemarin,red) saya langsung ambil apel pagi," ujarnya.

Setelah melaksanakan apel dan memberikan rahan kepada ASN di lingkungan Sekretariat Pemkab Kepahiang, tambah Netti, dirinya kemarin juga langsung mengelar rapat dengan para pejabat seperti Sekda dan Para Asisten dan Kabag. Yang tujuannya tegas Plh Bupati, untuk menyamakan visi dan misi dalam melaksanakan pemerintahan selama dirinya menjabat Plh.
"Besok (Hari ini, red) saya juga akan memanggil seluruh kepala OPD tujuannya sama, karena tanpa ada dukungan dari semua niscaya saya bisa menjalankan amanah ini," ujarnya.

Netti juga berharap, selama dirinya menjabat Oleh Bupati Kepahiang sampai dengan jabatan Bupati ini dikembalikan lagi kepada Hidayatullah, apa yang menjadi tugas pemerintahan dapat dilaksanakan dengan baik. Guna mendukung kerja kerja Plh pula sambung Netti dirinya juga akan menempati Rumdin Bupati ya g ada di Pusat Perkantoran Kepahiang.
"Mohon bantuannya ya, semoga saya bisa menjalani amanah ini," singkat Netti. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: