ASN Libur Panjang Lima Hari, Sekda Minta Tetap Patuhi 3 M

ASN Libur Panjang Lima Hari, Sekda Minta Tetap Patuhi 3 M

CE ONLINE - Terhitung mulai hari ini Rabu (27/10) hingga lima hari kedepan, Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong libur dan cuti bersama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rejang Lebong, H RA Denni SH MM mengatakan bahwa libur panjang selama 5 hari ini, pihaknya mengimbau kepada ASN kepada ASN untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Karena libur dan cuti bersama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19.

"Karena kita tidak ingin, libur panjang ini justru menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, untuk mengantisipasi hal tersebut kita minta betul kepada ASN untuk mematuhi Prokes dengan menerapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak," ujar Sekda saat dihubungi, Selasa (27/10) kemarin.
Lanjut Sekda, bahwa pihaknya juga mengimbau kepada ASN untuk tidak melakukan perjalanan yang sekira bakal merugikan yang bersangkutan dan orang lain. Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edis Rabu, 28 Oktober 2020

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: