Dua Pelajar Tewas, 1 Kritis

Dua Pelajar Tewas, 1 Kritis

Yamaha R25 Vs Jupiter Z

CE ONLINE - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Kali ini kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Lintas Curup - Muara Aman tepatnya di tikungan Desa Bandung Marga Kecamatan Bermani Ulu Raya pada Senin (11/1) pukul 14.00 WIB.

Akibatnya, dua dari 3 korban dalam kecelakaan tersebut meninggal dunia. Data diperoleh CE, bahwa kronologis kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa nopol yang dikendarai oleh Mardiyus Wijaya (17) warga Rimbo Pengadang dan Fizen (17) warga Desa Talang Baru 2 Kabupaten Lebong melaju dari arah Curup menuju Lebong, namun setibanya di tikungan Desa Bandung Marga Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR) ada sepeda motor Yamaha R25 BD 5750 HF yang belakangan dikendarai Fiqo Alviqri Adnan melaju dengan kecepatan tinggi masuk ke jalur kanan (dari arah Lebong menuju Curup). Sehingga tabrakan tak terelakkan.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan S Sos membenarkan kejadian tersebut. Menurut 2 dari 3 korban kecelakaan tersebut, meninggal dunia (MD) yakni Fiqo Alviqri Adnan dan Mardiyus Wijaya sedangkan Fizen mengalami Kritis dan dirawat di RSUD Curup.
"Semuanya korban berstatus pelajar dan merupakan warga Kabupaten Lebong," ujar Kasat kepada wartawan melalui keterangan tertulisnya.

Kasat merincikan, bahwa Pengendara sepeda motor Yamaha R25 BD 5750 HF langsung di larikan ke klinik Caesar mengalami luka patah lutut kaki sebelah kanan, jari tangan kanan patah. Kemudian patah di bagian leher dan luka di kepala beserta memar di punggung dan meninggal dunia.

Kemudian Pengemudi yamaha Jupiter mengalami luka di kepala, patah kaki kanan, luka di tangan kanan dan MD meninggal dunia di tempat.
"Sedangkan untuk penumpang Yamaha Jupiter mengalami patah lutut kaki kanan, luka tangan kanan dan wajah serta mengalami Kritis dan dalam penanganan medis," sampainya.

Sementara itu, kata Kasat bahwa sepeda motor Yamaha R25 dan sepeda motor Yamaha Jupiter mengalami kerusakan bagian depan. Dimana kerugian ditaksir mencapai Rp 30 Juta.
"Kejadian tersebut diduga pengemudi Yamaha R25 dengan kecepatan tinggi sehingga tidak memperhatikan kondisi jalan sehingga pengemudi sepeda motor R25 masuk ke jalur lawan sehingga terjadi tabrakan," pungkasnya. (CE5)

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: