Alfamart Dibobol, Rp 26 Juta Raib

Alfamart Dibobol, Rp 26 Juta Raib

CE ONLINE - Minimarket Alfamart yang berada di Kelurahan Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan, Kamis (14/1) malam sekira pukul 11.00 WIB di rampok oleh dua orang pemuda. Alhasil hampir Rp 26 juta uang di mini market tersebut di gondol pelaku.

Kepala Toko, Fery mengungkapkan kronologis kejadian malam itu, memang kondisi sekitar sudah sangat sepi. Saat itu dirinya bersama rekannya sudah menutup pintu gerbang toko pada pukul 11.00 WIB tersebut, setelah semua tertutup datanglah kedua pelaku memakai jaket dan menutupi wajahnya dengan masker memaksa membuka pintu rolling, dan kebetulan pada malam itu dirinya bersama rekannya belum pulang kerumah.
"Sebelum beraksi itu dio masuk ketoko dan mutuskan jaringan CCTV alfamart, dan kebetulan jugo malam itu aku samo kawan ini belum balik jadi, kami terkejut ado dua orang makso membuka pintu rolling yang kebetulan juga kami masih di dalam, sontak ajo tekejut kami, pelaku tuh langsung menodongkan pistol dan pisau untuk mengancam kami dan nyerahkan uang yang di laci itu, kami takut dan panik kami, hampir seluruh uang itu ludes diambil dan juga setengah boxs rokok juga diambil," ujarnya kepada CE, Jumat (15/1)

Setelah menggondol sejumlah uang dan rokok, Fery sempat melihat kendaraan milik pelaku. Dirinya mengungkapkan jika motor yang di kendarai milik pelaku merupakan Yamaha Mio Matic tanpa menggunakan plat motor.
"Motor yang dipakai pelaku itu Yamaha Mio tapi dak pakek plat," tuturnya.

Atas kejadian tersebut Fery sudah melaporkan ke Mapolres Rejang Lebong guna untuk menindak lanjuti kejadian tersebut.
"Pasca kejadian tersebut kami malam tadi sudah melaporkan kasus ini ke polres Rejang Lebong untuk menindak lanjuti, harapan kami kedua pelaku ini bisa secepatnya tertangkap, sehingga tindak kejahatan kriminal tidak terulang lagi di Rejang Lebong," ujarnya. (CE8)

Ingin Langganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: