SAHE Siapkan Program 100 Hari Kerja

SAHE Siapkan Program 100 Hari Kerja

CE ONLINE - Hadir dalam paripurna pengusulannya Pasangan Calon (Paslon) Terpilih Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Rejang Lebong tahun 2020 lalu, yakni Syamsul Effendi dan Hendra Wahyudiansah (SAHE). Paslon terpilih hasil Pilkada 9 Desember 2020 menyebutkan jika pihaknya sudah menyiapkan program 100 hari kerja, usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong nantinya.

Dikatakan keduanya kepada CE, jika usai dilantik mereka akan langsung bekerja dimana yang pertama sesuai dengan moto mereka Rejang Lebong harus bercahaya dan Rejang Lebong juga harus terbebas dari persoalan sampah yang saat ini terpantau pihaknya.
"Sejauh ini kita kasih bocoran ini terlebih dahulu, sisanya kita eksekusi pada saat usai dilantik," sampai Hendra Wahyudiansah Wabup Terpilih Pilkada 2020.

Menurutnya, usai dilantik paslon terpilih harus bekerja cepat dalam melakukan penanganan covid-19 di Rejang Lebong, dan memulihkan dampak dari pendemi covid-19 yang saat ini masih mendera. Sehingga menekan angka penyebaran covid 19 di Rejang Lebong yang setiap harinya masih ada yang terpapar.
"Mungkin ini juga masih deretan pertama usai kita dilantik untuk dikerjakan," jelasnya.

Sementara itu Syamsul Efendi sebagai Bupati terpilih menyikapi adanya titipan pesan dari Bupati sebelumnya, berjanji akan menjalankan pemerintah sesuai dengan koridornya dan akan selaras dengan RPJMD yang memang sudah tersusun, serta sinergi dalam berkalaporasi dengan DPRD Rejang Lebong untuk Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Sabtu, 30 Januari 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: