2 Perwira Polres Raih Promosi

2 Perwira Polres Raih Promosi

CE ONLINE - Rotasi jabatan perwira kembali dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu. Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bengkulu nomor: ST/41/11/KEP/2021 tertanggal 1 Februari 2021. Diketahui, dua diantaranya merupakan Perwira Polres RL.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH mengatakan bahwa pergantian perwira tersebut, yakni jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ahmad Musrin Muzni SH SIK akan digantikan dengan AKP Rahmat Hadi Fitrianto SH SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan.
"Ya, kemarin kita menerima TR dari Kapolda. Dimana ada 2 perwira kita yang mendapatkan promosi. Salah satunya Kasat Reskrim, dimana tahun depan Kasat Reskrim AKP Ahmad Musrin Muzni SH SIK akan naik pangkat menjadi Kompol," ujarnya kepada wartawan.

Menurut Kapolres, bahwa Kasat Reskrim yang lama selain akan mendapatkan kenaikan pangkat, juga dalam TR Kapolda tersebut akan menduduki jabatan Kanit 1 Subdit Ditreskrimum Polda Bengkulu.
"Terhadap Kasat Reskrim, sudah selayaknya beliau mendapat promosi. Semoga tahun depan mulus naik pangkatnya dari AKP ke Kompol," sampainya.

Selain Kasat Reskrim, menurut Kapolres bahwa Kanit Turjawali Satlantas Polres Rejang Lebong juga mendapatkan promosi.
"Yakni Ipda M Hasan Basri yang sebelumnya menjabat Kanit Turjawali dan mendapat promosi sebagai Kapolsek Rimbo Pengadang," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: