Pilkada Selesai Saatnya Berangkulan

Pilkada Selesai Saatnya Berangkulan

CE ONLINE - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rejang Lebong usai sudah. Drs Syamsul Effendi - Hendra Wahyudiansyah SH (SAHE) resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Periode 2021-2024. Ini setelah pada Jumat (26/2) kemarin, SAHE resmi dilantik oleh Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Rejang Lebong, Maxpinal SH mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan berangkulan kembali. Pada dasarnya, Pilkada adalah kompetisi yang sudah pasti ada yang menang dan ada yang kalah.
"Namun dibalik itu, saat ini Pilkada telah selesai. Bahkan Bupati dan Wabup terpilih sudah dilantik. Oleh karena itu, kita (Kesbangpol, red) mengajak masyarakat untuk kembali bersatu dan kembali berangkulan," ujarnya kepada wartawan.

Menurut Maxpinal, masyarakat yang berbeda pilihan kemarin untuk tidak memendam rasa dendam. Karena siapapun yang terpilih, adalah Bupati dan Wakil Bupati masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.
"Siapapun yang terpilih itu, Bukan Bupati perorangan, Bupati timnya saja. Melainkan Bupati seluruh masyarakat Rejang Lebong. Oleh karena itu, apa yang menjadi program Bupati dan Wakil Bupati harus didukung dalam rangka memajukan Kabupaten Rejang Lebong yang lebih baik," sampainya.

Khususnya untuk Calon Bupati dan Wabup yang belum terpilih, besar harapan agar bisa legowo dan memberi dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk memimpin pemerintahan kedepannya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: