Dinas PUPR-Hub Kebut Serapan Bangunan Fisik

Dinas PUPR-Hub Kebut Serapan Bangunan Fisik

CE ONLINE - Setelah Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) di sahkan oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Lebong, dan sudah telah di keluarkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPR-Hub) Kabupaten Lebong, akan mengkebut realisasi infrastruktur pembangunan fisik.

Hal ini disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) PUPR-Hub Kabupaten Lebong, Joni Prawinata, SE, MM melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Haris Santoso, pihaknya mengatakan jika infastruktur itu nantinya lebih fokus kepada pembangunan fisik.
"Dengan adanya DPA, untuk itu dalam waktu dekat ini kita akan kebut serapan anggaran itu dengan merealisasikan infrastruktur pembangunan fisik," katanya.

Selanjutnya pihaknya menyebut ada beberapa iitem infrastruktur pembangunan fisik yang akan di genjot di tahun 2021 ini. Diantaranya, itu program peningkatan jalan dan pembangunan jembatan yang nantinya tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Lebong.
"Kita kejar program pembangunan infrastruktur peningkatan jalan dan pembangunan jembatan, sesuai dengan usulan," tutupnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: