Safari Ramadhan Ditunda

Safari Ramadhan Ditunda

CE ONLINE - Rencana Pemerintah Kabupaten Lebong untuk dapat menggelar Safari Ramadhan yang di jadwalkan pada bulan Ramadhan 1442 H tahun 2021 saat ini tertunda, hingga sampai batas waktu yang belum di tentukan hal tersebut di ungkapkan.

Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Setdakab Lebong, Fabil, S.Ag. mengatakan ditundanya pelaksanaan Safari Ramadhan, lantaran mencegahnya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dalam Kabupaten Lebong, menyusul adanya salah satu pejabat Pemkab Lebong yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19.
“Kita sudah berkoordinasi dengan Bupati mengenai rencana kegiatan ini, namun mengingat sebelumnya ada salah satu pejabat kita yang terkonfirmasi Positif Covid-19 kegiatan ini ditunda dulu hingga batas waktu yang belum ditentukan sembari melihat perkembangan kondisi kedepan,” katanya.

Meski demikian, Fabil mengatakan tidak menutup kemungkinan safari ramadhan Pemkab Lebong ini baru akan dilaksanakan pada pertengahan atau di akhir bulan ramadhan mendatang tergantung dari kondisi dilapangan nantinya.
“Kondisi terunda bukan berarti batal dilaksanakan, tetapi kita melihat perkembangan kondisinya kedepan,” terangnya.

Fabil mengatakan pihaknya menunggu regulasi dan instruksi yang tepat dari Bupati Lebong terkait dengan kegiatan ini. “Mudah-mudahan saja nanti, kegiatan ini bisa dilaksanakan sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dalam momentum ramadhan,” tutupnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: