Belum Diresmikan, Rusun ASN Akan Ditambah Fasilitas

Belum Diresmikan, Rusun ASN Akan Ditambah Fasilitas

CE ONLINE - Kendati sudah di tempati oleh ASN yang ada di kabupaten Lebong, Namun tampak nya peresmian rusun ASN hingga saat ini belum juga dilakukan. Pasalnya kondisi bangunan saat ini di ketahui masih terdapat kerusakan yang belum juga diperbaiki.

Dikatakan Kepala dinas perumahan dan permukiman (perkim) Lebong Yulizar, SH melalui Kabid pembiayaan perumahan Puji Warno bahwa pihaknya meminta sebelum ditempati bangunan tersebut dipastikan aman dan rampung.
"Kami minta diperbaiki kerusakan dulu, seperti atap dan lain lain, apalagi juga tahun ini kita punya dana perawatan untuk rusun tersebut," katanya.
Bahwa untuk dana perawatan tersebut diperuntukkan untuk perbaikan dan penambahan fasilitas rusun tersebut.

"Nanti dana itu untuk perbaikan atap yang bocor itu, dan juga nanti ada penambahan pasilitas berupa garasi untuk kendaraan Penghuni rusun, karena hingga saat ini kendaraan masih di depan rusun, " sampainya.

Meski begitu, namun pihaknya belum mengetahui berapa nilai yang dikucurkan oleh kementerian untuk dana perawatan. Terlebih pihaknya juga masih menunggu intruksi dari pusat.
"Kita juga belum tahu kapan akan diluncurkan dan kita masih menunggu, " Pungkasnya.

Jika hal tersebut sudah rampung, maka pihaknya bersedia untuk meresmikan rusun tersebut. Terlebih hal itu sudah ditempati pada beberapa waktu lalu.
"Kalau memang sudah rampung kita siap resmikan, " pungkasnya. (CE8)   

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: