Soal Tes CPNS, BKPSDM Masih Tunggu Petunjuk

Soal Tes CPNS, BKPSDM Masih Tunggu Petunjuk

CE ONLINE -  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebong saat ini masih menunggu petunjuk lebih lanjut terkait rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021.

Hal ini seperti disampaikan Kepala BKPSDM Lebong Hj.Nellawati Mustarani SP, MM melalui Kepala bidang Pengembangan dan kinerja aparatur Hairudin SE.
"Yang pastinya kita masih menunggu dari provinsi, dan lebih tepatnya menunggu anggaran, jika anggaran sudah keluar maka juga kita sudah siap," tuturnya.

Setelah itu lanjutnya, bahwa anggaran yang diberikan kepada per CPNS masing-masing senilai Rp.9.296.000. Hal ini berdasarkan penyampaian yang diusulkan pihaknya pada beberapa waktu lalu.
"Anggaran per cpns itu Rp.9.296.000 yang kita usulkan," singkatnya.

Sambungnya, terkait pelaksanaan dirinya tidak bisa memastikan kapan akan dilaksanankan tes cpns ini, lantaran pihaknya tidak bisa menentukan jadwal terkait pelaksanaan tersebut.
"Untuk perkiraan jadwal kita menunggu  kapan pelaksanaannya, karena mereka yang mengatur," terangnya.

Selain itu, harapnya bahwa tes cpns pada tahun ini tidak ada kendala, mengingat pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan dalam penerimaan CPNS tahun 2020 ini.
"Semoga saja kedepannya jadwal pelaksanaan tes bisa dilakukan secepatnya, apapun itu intruksi nya kita akan ikuti," tandasnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: