TNI dan Warga Gotong Royong

TNI dan Warga Gotong Royong

CE ONLINE - Warga Desa Sari Pulau Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) pada Jumat (18/6) kemarin melakukan Gotong royong membersihkan tempat ibadah. Seperti masjid Nurul iman di dalam desanya.

Adapun Gotong royong ini di hadiri mulai kepala desa Saripulau Arsyah, para perkara desa perangkat agama serta warga desa yang lainya. Menariknya, dalam gotong royong tersebut juga dibantu para anggota dari Koramil 409-06 Kecamatan Kota Padang.

Kades Sari Pulau Arsyah mengatakan kegiatan gotong royong ini sudah menjadi agenda rutin di dalam desa ini, minimal dalam 2 minggu setiap hari Jumat. Sasaran mulai dari tempat pemakaman umum(TPU), masjid serta tempat tempat yang wajib di lakukan gotong royong.
"Alhamdulilah hari ini kami dibantu dari pihak Koramil Kota Padang dalam gotong royong membersihkan masjid yang ada di desanya. Saya pun ucap kan terima kasih kepada pihak koramil Kota Padang yang telah hadir dalam gotong royong kemarin," terang Kades.

Sementara itu Koramil 409-06 Kota Padang Batuud Serma Edi juga mengatakan memang benar kemarin, personil koramil Kota Padang membantu masyarakat desa Sari Pulau untuk melakukan Gotong royong membersihkan tempat sarana dan prasarana ibadah.
"Hal ini kami harap kepada masayarakat baik yang ada didalam kecamatan Kota Padang dan SBI. Mari kita ciptakan lagi budaya gotong royong. Hal ini sangat lah baik bagi masyarakat yang ada di dalam dua kecamatan. Sebab sudah sangat jarang sekalu kita lakukan hal ini. Kita juga berharap pada masyarakat agar tidak segan segan kalau ada gotong royong libatkan kita sebagai angota TNI," pungkasnya. (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: