Fraksi Golkar Dorong Program R2 Berjalan

Fraksi Golkar Dorong Program R2 Berjalan

CE ONLINE - Terkait program strategis Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang dijanjikan pada kampanye lalu, Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu mendorong agar beberapa diantaranya sudah mulai berjalan di tahun anggaran 2021 ini. Dikatakan Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi, Drs. Sumardi MM bahwa diantara program tersebut seperti perizinan bagi pengusaha ikan dan tangkap.

Kemudian termasuk juga pembebasan denda serta pajak kendaraan roda 2 150 CC. Bahkan pada tahun depan akan dilaunching program tabung gas gratis untuk masyarakat Provinsi Bengkulu.
"Kita mendorong sekaligus menyambut gembira, agar program strategis yang masuk dalam 100 hari kerja Gubernur dan Wagub itu terlaksana dengan baik," ungkap Sumardi.

Sumardi berpendapat, dalam pelaksanaan program pemberian tabung gas gratis nanti, masyarakat tidak perlu kawatir, karena akan langsung diantarkan ke masyarakat penerima manfaat di wilayah masing-masing. Bahkan keinginan pihak legislatif, program tabung gas itu bukan hanya 6.500 tabung, tapi bisa diatas 7.500 tabung gratis.
"Semoga saja keinginan kita diatas 7.500 tabung gas gratis bisa direalisasikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) kepada penerima manfaat se Provinsi Bengkulu," ujarnya.

Lebih jauh ia berharap, sembari menunggu program prioritas Gubernur dan Wagub Bengkulu selanjutnya, diharapkan kondisi pandemi ini bisa segera berakhir dan masyarakat dalam kondisi sehat.
"Kita sama-sama berdoa, pandemi ini bisa berakhir dan semua jangan pula menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupannya sehari-hari. Kemudian dalam pelaksanaan program Gubernur dan Wagub Bengkulu akan bisa berjalan dengan baik," pungkasnya. (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: