SMP IT Khoiru Ummah Wakili RL ke Nasional, Cabor Pencak Silat Putri

SMP IT Khoiru Ummah Wakili RL ke Nasional, Cabor Pencak Silat Putri

CE ONLINE - Layrencia Nadhita Wijaya yang merupakan siswi SMP IT Khoiru Ummah mewakili daerah dan Provinsi Bengkulu dalam Kompetensi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tahun 2021 tingkat SMP dengan Cabang Olaharga Pencak Silat Putri.

Dalam pelaksanaannya dibagi menjadi 2 (dua) tahap, yakni babak penyisihan (tingkat provinsi) dan babak final (tingkat nasional).
"Dan berdasarkan SK penetapan peserta KOSN tingkat nasional jenjang Sekolah Menengah Pertama tahun 2021 cabor Pencak Silat Putri, Insya Allah ananda Layrencia Nadhita Wijaya akan melaju ke Nasional mewakili Provinsi Bengkulu terkhusus Rejang Lebong, mohon do'anya agar mendapatkan hasil terbaik," sampai Kepala SMP IT KU, Martono, S.Pd.

Adapun untuk pelaksaan babak final (tingkat nasional) ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 s/d 26 September 2021 secara daring. Adapun semua kebutuhan terkait pelaksaannya telah dipersiapkan oleh sekolah.

Lebih jauh Kepsek juga menyampaikan terima kasih kepada semua dukungan dari berbagai pihak.
"Terutama kami menyampaikan terima kasih atas support dari kedua orang tua ananda Layrencia, yakni ibu Tri Faramita, S.IP dan ayahnya Ari Kurniawan, SH. dan guru pendamping ananda Layren, serta atas semua dukungan dan doa dari pihak manapun," katanya. (AE2/krn)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: