KPP Pratama Curup Raih Penghargaan, Bidang Pengelolaan Anggaran

KPP Pratama Curup Raih Penghargaan, Bidang Pengelolaan Anggaran

CE ONLINE- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Curup meraih penghargaan dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu. Penghargaan tersebut diketahui dalam pengelolaan anggaran pada semester I tahun 2021.

Pemberian penghargaan treasury award yang diselenggarakan Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu ini, diberikan langsung kepada bapak Kepala KPP Pratama Curup, Ery Heriawan. Kita mendapat peringkat kedua," sampai Plt Kasi Pelayanan KPP Pratama Curup, Nur Habib dikonfirmasi CE pada Minggu (26/9) kemarin.

Adapun nilai yang diraih KPP Pratama Curup 98,93 persen. Dimana nilai tersebut selisih 0,01 dari posisi pertama yang ditempati oleh Polda Bengkulu. Disisi lain kesuksesan yang telah dicapai tersebut tidak terlepas dari sistem pengelolaan anggaran yang pihaknya lakukan di semester I tahun ini.

Dimana pihaknya menjalankan anggaran sesuai dengan apa yang telah pihaknya programkan berkenaan dengan penggunaan anggaran di tahun 2021 ini, baik untuk keperluan belanja pegawai, belanja barang dan juga belanja modal.
"Dengan sinkron nya antara apa yang telah kita rencanakan sejak awal dengan proses yang berjalan, memberikan dampak yang sangat baik. Terlebih bagi perekonomian di masa pandemi Covid 19 saat ini," katanya.(CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: