Objek Wisata Kembali Dibuka, Teddy: Pengunjung Tetap Wajib patuhi

Objek Wisata Kembali Dibuka, Teddy: Pengunjung Tetap Wajib patuhi

CE ONLINE - Sempat vakum akibat mewabahnya Pendemi Covid-19. Saat ini geliat pariwisata di kabupaten Kepahiang berangsur-angsur bangkit. Ini setelah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kepahiang, resmi kembali membuka tempat-tempat ojek wisata khususnya objek wisata yang dikelola Disparpora.
"Sejak adanya penurunan status PPKM dari level III sekarang menjadi level II, kami dari Disparpora, telah kembali membuka kunjungan wisatawan di tempat tempat objek wisata yang selama ini sengaja kita tutup untuk menghindari terjadinya penularan Covid-19," sampai Kadisparpora Kepahiang, Eddy Adeba ST.

Meski telah secara resmi kembali membuka kunjungan wisatawan ke beberapa tempat objek wisata yang ada di Kabupaten Kepahiang. Tegas Teddy pihaknya tetap mewajibkan pengelola tempat wisata, untuk tetap memperketat penerapan prokes bagi bagi pengelola maupun kepada setiap pengunjung.
"Mudah mudahan ini titik awal untuk kebangkitan dunia pariwisata kita setelah sekian lama vakum akibat adanya pendemi tadi," ujarnya.

Masih dikatakan Teddy, dengan adanya pengetatan penerapan prokes bagi setiap pengunjung, diharapkan, dibukanya kembali temat tempat objek wisata di daerah ini, tidak akan menjadi klaster penularan covid-19, dan Kepahiang teta aman dari Covid-19.
"Semoga kebijakan ini, dapat kembali membangkitkan gairah pariwisata di Kepahiang ini, sekaligus juga untuk membangkitkan perekonomian masyarakat di sekitar lokasi objek wisata," tukasnya. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: