Waspada “Begal Payudara” Beraksi di Jalan Sempit

Waspada “Begal Payudara” Beraksi di Jalan Sempit

CE ONLINE - Lama tak terdengar, aksi begal Payudara kembali beraksi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong khususnya pada jalan-jalan sempit. Oleh karena itu pihak unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Rejang Lebong mengimbau kepada kaum hawa untuk mewaspadai aksi tersebut.
"Kami mengimbau kepada kalangan perempuan, agar lebih waspada saat berpergian. Jangan sampai menjadi korban begal payudara," ujar Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Sampson Sosa Hutapea SIK didampingi Kanit PPA, Aiptu Desy Oktavianti kepada CE, Rabu (29/9).

Kanit menyarankan, bahwa setiap berpergian kalangan perempuan diminta untuk tidak memakai pakaian yang mengundang para pelaku begal payudara.
"Jangan memakai pakaian seksi. Kemudian waspada di tempat jalan-jalan yang sempit terutama pada malam hari yang gelap," sampainya.

Sementara itu, sumber CE yang tidak ingin disebutkan namanya. Yakni warga Kecamatan Curup Timur mengaku juga menjadi korban begal payudara. Dimana kejadian tersebut, terjadi di jalanan sempit Kelurahan Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur.
"Kejadiannya Seminggu yang lalu. Di Sambe Baru," ujarnya.

Senada yang di sampaikan salah satu mahasiswi warga Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan, dimana ia juga nyaris menjadi korban begal payudara.
"Hanya saja, pelaku hanya berhasil mengenai pundak karena aku noleh. Sudah itu pelaku langsung ngebut kabur dari lokasi," pungkasnya.

Diakui para korban begal payudara ini, pelaku memiliki ciri-ciri menggunakan helm full face dan menungganggi sepeda motor sport.
"Seperti Vixion atau motor besar bang," singkat korban. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: