Kemenag Rejang Lebong, Raih Penyuluh Teladan Terbaik III

Kemenag Rejang Lebong, Raih Penyuluh Teladan Terbaik III

CE ONLINE - Salah satu penyuluh agama di Rejang Lebong menorehkan perestasi. Ini setelah dinobatkan sebagai penyuluh agama islam teladan terbaik III. Dimana penghargaan sendiri diterima langsung penyuluh bersangkutan atas nama Febrianti Ashna Rita SAg MHI, dengan didampingi Kakan Kemenag Rejang Lebong Dr H Nopian Gustari SPd I MPd I.
"Kita sudah mendampaingi menerima penghargaannya dan ini diserahkan langsung oleh pak Kakanwil Kemenag Prov. Bengkulu Dr H Zahdi Taher MHI, kepada penyuluh kita," sampai Kakan Kemenag Rejang Lebong Dr H Nopian Gustari SPd I MPd I.

Dikatakannya, dengan adanya peretasi tersebut cukup membanggakan untuk Kemenag Rejang Lebong. Yang mana SDM penyuluh agama islam dan penghulu agama islam bisa ikut berkompetensi, sampai pada titik masuk dalam 3 besar tersebut. Ini juga akan memicu jajaran kemenag untuk menjadi lebih baik lagi dengan kata lain bisa terus meningkatkan kualitas mereka sebagai tenaga penyuluh dan penghulu.
"Karena ada dua bidang itu yang dikompetensikan," ungkapnya.

Kedepan dirinya juga berkomitmen jika pihaknya akan mempersiapkan sejak dini untuk penyuluh agama islam dan penghulu agama islam dalam mengikuti komepetisi serupa pada bidang tersebut, sehingga bisa meraih hasil yang maksimal. Tentu saja segala sesuatu yang menujang hal tersebut akan pihaknya fasilitasi dan penuhi.
"Tentu saja kedepan harapan kita bisa lebih dari yang saat ini, dengan kesiapan sejak dini yang kita lakukan, mungkin dimulai dari pembinaan dan yang lainnya," jelasnya.

Dengan tujuan adanya peningkatan semangat baru menjadi penyuluh agama islam dan penghulu di Rejang Lebong ini, sehingga berdampak pada peningkatan tupoksi kinerja mereka dimasyarakat, dan menjadikan masyarakat Rejang Lebong yang lebih baik lagi. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: