Soal Alat Stone Crusher Beroperasi Malam Hari, Masdianto : Hanya Uji Coba Alat

Soal Alat Stone Crusher Beroperasi Malam Hari, Masdianto : Hanya Uji Coba Alat

CURUP EKSPRESS ONLINE - Pasca adanya laporan dari masyarakat di dalam Desa Belumai 1 dan 2 Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) beberapa hari yang lalu terkait suara bising alat operasional Stone Crusher oleh CV Berkah Hidayah Mandiri (BHM) yang ada didalam desa Belumai II yang melakukan aktivitas pada malam hari ditanggapi oleh Pemerintah Kecamatan PUT. Bahkan pihak Kecamatan PUT sudah melayangkan surat kepada pihak Perusahaan.
"Memang benar kita sudah mendapat laporan dari masyarakat menyangkut adanya aktivitas Stone Crousher milik CV.BHM yang melakukan aktivitas beroperasi pada malam hari."

Kami pun sudah melayang kan surat kepada pihak CV itu dengan nomor surat 503/275/Sie.3/2021 dengan perihal hanya Himbauan untuk tidak melakukan Operasional pada malam hari, yang terdampak pada masyarakat di sekitar perusahan. Dimana sudah ditetap kan bersama bawah jam Operasional di mulai pukul 8.00 Wib sampai pukul 17.00.Wib," sampai Camat PUT, Sukesi SH MH melalui Kasi Trantib Endang Sulpiyadi kepada CE.

Menanggapi hal tersebut, Bagian Direktur Operasional Perusahaan CV BHM, Masdianto ST saat ditemui CE di Lubuklinggau mengakui bahwa mereka sudah menerima surat imbauan.
"Kalau soal itu, kami hanya uji coba alat aktivitas di malam hari," sampainya.

Bahkan dalam uji coba alat tersebut, Kades Belumai II datang begitupun Kades Belumai I sudah diberitahu termasuk masyarakat sekitar.
"Sebelumnya itu sudah kita beri tahu. Nah terkait surat dari Kecamatan, Kamipun langsung menemui pihak Kecamatan. Begitupun nanti kalau ada aktivitas malam hari Kami akan beritahu," pungkasnya. (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: