Bupati Santuni Korban Kebakaran di Padang Lekat

Bupati Santuni Korban Kebakaran di Padang Lekat

CURUPEKSPRESS.COM, KEPAHIANG - Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU, Kamis (11/11) bersama beberapa pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kepahiang, berkesempatan mengunjungi Septa Herlianda (33) warga Kelurahan Padang Lekat Kepahiang korban kebakaran yang terjadi pada Kamis (4/11) lalu. Dalam kesempatan itu pula memberikan santunan tanggap darurat kepada korban.
"Semoga musibah yang dialami saudara Septa Herlianda ini memberikan pelajaran dan hikmah untuk kita semua khususnya ahli musibah untuk kita selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan akan terjadinya bencana," sampai Bupati.

Dengan demikian tambah Bupati, dirinya meminta kepada ahli musibah, untuk tetap selalu tawakal berserah diri pada Tuhan Yang Maha Esa, agar peristiwa yang baru saja dialami ahli musibah, mendapatkan hikmah yang lebih baik kedepannya.
"Tentu saja kita tidak pernah tahu kapan musibah akan terjadi, dan pastinya kita juga tidak mengharapkan musibah itu terjadi pada diri kita, tapi yakinlah setiap musibah dan ujian yang datangnya dai Tuhan Yang Maha Esa akan ada hikmah baik dibelakangnya," tegas bupati.

Bersamaan dengan itu Bupati yang juga didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepahiang Ny Effy Hidayattullah, beserta dengan pimpinan OPD terkait memberikan santunan berupa sembako dan uang tunai.

Sekedar mengulas peristiwa kebakaran yang dialami Septa Helianda ini terjadi pada Kamis (4/11) sekira pukul 18.00 WIB lalu, akibatnya tidak hanya menghanguskan bangunan permanen yang dijadikan Septa sebagai gudang penyimpanan peralatan organ tunggal. seluruh isi dalam bagunan tersebut berupa perangkat organ tunggal, dan 4 unit kendaraan roda 4 milik korban juga ikut hangus terbakar. Dari peristiwa ini ditaksir korban mengalami kerugian mencapai Rp 1 miliar lebih. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: