Musprov KONI Jangan Dipaksakan

Musprov KONI Jangan Dipaksakan

CURUPEKSPRESS.COM, BENGKULU - Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah meminta pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkulu agar jangan terkesan dipaksakan. Menurutnya Musprov harus disiapkan dengan baik, agar terselenggara secepat mungkin.
"Musprov jangan dipaksakan dulu kalau memang belum siap, tidak baik juga dilakukan buru-buru. Makanya sejak awal tadi saya meminta Musprov itu disiapkan sebaik mungkin, supaya dapat terlaksana dengan baik dan tujuannya pun dapat tercapai secara maksimal," sampainya.

Menurut Gubernur, musyawarah itupun harusnya memberikan ruang seluas-luasnya kepada masyarakat untuk berpartisipasi, dan jangan sampai ada indikasi pembatasan - pembatasan.
"Dengan kata lain haru slebih terbuka, sehingga nantinya muncul masyarakat-masyarakat yang benar-benar siap membangun KONI," ujarnya.

Lebih jauh dikatakannya, selaku Pemerintah Daerah (Pemda) hanya bisa mendukung dan menyupport agar musyawarah yang dimaksud dapat berjalan dan terlaksana.
"Jangan dipaksakan dulu kalau belum siap, dengan kata lain jangan buru-buru," singkatnya. (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: