Kejam! Seorang Ayah di Rejang Lebong, Cekik Anak Hingga Masuk RS

Kejam! Seorang Ayah di Rejang Lebong, Cekik Anak Hingga Masuk RS

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - AN (12) seorang pelajar di Rejang Lebong harus menerima perawatan tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup. Apa pasal? AN diketahui mengalami luka lebam akibat dipukuli oleh sang ayahnya sendiri inisial NU.

Informasi diperoleh CE, aksi pemukulan anak oleh ayah ini terjadi di Gedung Olahraga (GOR) Curup pada Kamis (6/1) lalu sekira pukul 16.00 WIB. Kronologinya adalah ketika AN yang sedang menunggu jemputan dari sang Ibu di GOR, namun sebelum Ibu tiba, sang ayah tiba-tiba datang dan langsung marah serta memukul serta mencekik AN.

Akibatnya AN mengalami luka memar di tangan kanan dan di leher akibat bekas cekikan.

Perawat RSUD Curup, Eko SKm yang merawat AN membenarkan saat ini telah merawat korban di RSUD Curup. Dirinya sedikit menceritakan dari keterangan pihak keluarga korban jika kedua orang tua AN telah bercerai.
"Mendengar cerita dari korban (AN), bahwa memang sudah ada masalah dalam keluarganya," ungkapnya.

Ia melanjutkan, AN hanya mendapat perawatan ringan di RSUD dan kini telah dipulangkan ke rumah. Pihaknya juga menyarankan AN untuk beristirahat selepas kejadian tersebut.
"AN hanya sebentar di rumah sakit dan kita minta agar banyak beristirahat," singkatnya.

Adapun sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui apakah pihak korban melaporkan aksi pemukulan anak dibawah umur ini kepada pihak kepolisian atau tidak. (CE9)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: