Vaksinasi MIM 14 RL Disambangi Wabup, DPRD, Kajari dan Kakan Kemenag

Vaksinasi MIM 14 RL Disambangi Wabup, DPRD, Kajari dan Kakan Kemenag

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Pelaksanaan vaksinasi perdana anak usia 6-11 tahun digelar MIM 14 Rejang Lebong. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Puskesmas Curup Timur diikuti oleh 230 siswa yang didampingi oleh orang tuanya.

Namun setelah di sreening, hanya 200 siswa yang bisa divaksin. Selain itu, pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan MIM 14 RL tersebut, dikunjungi oleh Wakil Bupati (Wabup) Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah SH, Ketua DPRD RL Mahdi Husein SH, Kakan Kemenag RL Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd,M.Pd.I dan juga Kajari RL Yadi Rachmat Sunaryadi SH,MH.

Kunjungan tersebut merupakan agenda Wabup dan pimpinan FKPD Rejang Lebong untuk memantau kegiatan pelaksanaan vaksinasi anak 6-11 tahun. Salah satunya di MIM 14 Rejang lebong. Wabup yang turun langsung untuk memantau kegiatan vaksinasi tersebut sangat mengapresiasi sekolah-sekolah dan para orang tua yang mendampingi anaknya untuk melaksanakan vaksinasi tersebut. 
"Saya ucapkan terimakasih kepada sekolah dan juga para orang tua yang mendukung langsung kelancaran kegiatan vaksinasi ini," kata Wabup. 

Dirinya juga mengungkapkan kegiatan vaksinasi yang diadakan ini merupakan untuk kesehatan bersama. Dan Wabup berharap, agar kegiatan vaksinasi ini terus berlanjut, dan siswa yang belum bisa divaksin hari ini bisa segera menyusul untuk melaksanakan vaksin.
"Semoga sekolah yang sudah melaksanakan vaksin seperti MIM 14 RL ini bisa menjadi contoh untuk sekolah-sekolah lain yang masih belum melaksanakan vaksin," terangnya. 

Disisi lain Kepala MIM 14 Rejang Lebong, Cicah Nurhidayah S.Pd.I mengucapkan terimakasih kepada Wabup RL, Ketua DPRD RL, dan juga Kakan Kemenag RL yang telah berkunjung, diamana hal tersebut merupakan kebanggaan sendiri untuk MIM 14 RL. 
"Suatu kebanggan tersendiri sekolah kami dikunjungi oleh orang-orang penting di Kabupaten Rejang Lebong," ujarnya. 

Cicah juga berharap agar dengan pelaksanaan vaksinasi ini kedepannya bisa memberikan rasa aman untuk para siswa, dan menjauhkan semua dari yang namanya covid-19 ini. "Semoga semuanya cepat pulih seperti biasa lagi, dan kita bisa melaksanakan aktifitas normal kembali," harapnya. (CW3) 

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: