Vaksinasi MIN 1 RL Disambangi Kasi Kemenag

Vaksinasi MIN 1 RL Disambangi Kasi Kemenag

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Kegiatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun digelar MIN 1 Rejang Lebong. Dimana vaksinasi ini diikuti oleh 400 orang siswa lebih dan didampingi orang tuanya. 

Adapun dalam kegiatan vaksinasi tersebut disambangi langsung oleh pihak Kementerian Agama (Kemenag) Rejang Lebong, selaku dinas yang menaungi MIN 1 RL. Kakan Kemenag RL Nopian Gustari yang diwakili Kasi Madrasah Kemenag RL Gane Efendi SE, M.Pd sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan vakisnasi yang diadakan oleh MIN 1 RL. Gane menyampaikan kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh MIN 1 RL ini sangatlah menarik dan bagus.

Dimana untuk menyemangati siswa yang melaksanakan vaksin, MIN menyiapkan bingkisan untuk para siswanya. 
"Kegiatan Vaksinasi yang diadakan oleh MIN 1 RL ini sangatlah menarik, Kepala Sekolah beserta para guru sangat kreatif, jadi kami sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini," sampai Gane. 

Gane juga berharap, agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) nanti bisa dilaksanakan 100 persen setelah siswa semuanya melaksanakan vaksin. "Untuk mendapatkan hasil yang efektif, tentunya PTM wajib dilaksanakan secara 100 persen," ujarnya. 

Sementara itu Kepala MIN 1 RL Mufidah Chairi M.Pd.I mengucapkan terimaksih kepada Kemenag yang sudah berkunjung meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh MIN 1 RL. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua guru yang membantu mensukseskan kegiatan vaksinasi, dan juga ucapan terimakasih kepada semua orang tua siswa yang sudah mengizinkan anaknya divaksin untuk mengurangi penularan Covid-19. 
"Tanpa bantuan dari semua guru, orang tua, dan tim vaksinator tentunya kegiatan vaksinasi ini tidak akan berjalan. Jadi saya ucapkan terimakasih untuk semuanya. Juga untuk orang tua jangan khawatir dengan vaksin ini, karena vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas anak," sampai Kepsek. 

Senada dengan yang disampaikan Gane, Kepsek juga sangat mengharapkan setelah semua siswa divaksin, sekolah bisa PTM 100 lagi. "Semoga dengan pembelajaran 100 persen nanti, pembelajaran menjadi lebih efektif," harapnya. (CW3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: