3 CPNS Terancam Gagal

3 CPNS Terancam Gagal

CURUPEKSPRESS.COM, KEPAHIANG - Dari total 135 CPNS Kepahiang yang dinyatakan lulus, sampai denganJumat (21/1) kemarin diketahui masih menyisakan 3 CPNS lagi yang belum menyampaikan berkas ke Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD PSDM). Dengan itupula BKD PSDM Kepahiang melakukan perpanjangan masa pemberkasan hingga 3 hari ke depan hingga Senin (24/01).

Jika sampai dengan batas waktu tersebut 3 CPNS Kepahiang yang belum menyampaikan pemberkasan, dianggap mengundurkan diri.
"Sekarang yang berkasnya sudah kita terima total 132 berkas, sementara hanya tersisa 3 CPNS lagi yang belum menyampaikan berkas. Untuk memberikan kemudahan ketiga CPNS tersebut tetap kita tunggu berkasnya hingga awal pekan depan (Senin, red)," kata Kabid Perencanaan dan Pengembangan Karir, Dedi Erlan Jaya, S.IP

Menurut Dedi, sesuai dengan aturan yang telah ditentukan, ketika hingga batas waktu yang ditentukan tidak juga menyampaikan berkas kepada pihaknya, dianggap mengundurkan diri. Karena pelaksanaan pemberkasan telah diumumkan kepada peserta yang dimulai sejak 7 Januari lalu hingga 21 Januari.
"Karena masih ada yang belum memnyampaikan pemberkasan sampai demham hari ini (kemarin, red) makanya kita perpanjang selama 3 hari hingga Senin (24/1).

Jika sampai dengan batas waktu perpanjangan ke 3 CPNS dimaksud belum juga menyerahkan pemberkasan tegas Dedi, maka yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri.

Untuk diketahui, total sebanyak 135 CPNS Kabupaten Kepahiang yang dinyatakan lulus, sekarang seluruhnya mulai melakukan pemberkasan. Ini setelah Badan Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Kepahiang (BKD PSDM) Kabupaten Kepahiang menerbitkan pengumuman nomor 800/ 01/ BKDPSDM/ 2022 tentang hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKB) CPNS Kabupaten Kepahiang tahun 2021.

Selanjutnya, menindaklanjuti surat Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) nomor 14083/ B/ MP. 01. 01/ SD/ D/ 2021 terkait usulan penetapan NIP. Dengan itupula sekarang CPNS Kepahiang yang dinyatakan lulus melakukan pemberkasan. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: