Dies Natalis ke VI AKREL Meriah!

Dies Natalis ke VI AKREL Meriah!

CURUP EKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong (AKREL) menggelar puncak peringatan Dies Natalis yang ke VI dengan meriah, namun sederhana. Tema dies natalis kali ini denga tema "Dari Kita Untuk Kita" yang diikuti oleh Civitas Akademika AKREL.

Disampaikan Direktur AKREL Ir Abdul Aziz MP, bahwa peringatan dies natalis ini hanya diikuti kalangan civitas akademika saja, mengingat sudah kembali muculnya kasus positif covid 19 di Rejang Lebong.
"Peringatan Dies Natalis ke VI ini kita gelar sederhana, dengan patuh prokes, dan diikuti oleh intern kita saja, karena sama - sama kita ketahui saat ini kasus covid kembali muncul, sehingga kita gelar dengan meminimalisir potensi kemungkinan ada penyebaran di lingkungan kampus, jika hanya intern kita saja, minimal kita mengetahui rekam perjalannan mereka, jadi sengaja kita buat, dari kita untuk kita saja," sampainya.

Adapun puncak dies natalis ini digelar dengan berbagai kegiatan, diantaranya lomba nyanyi kostum unik, lomba tiup bola, lomba estapet karet, lomba estapet telur punyuh pakai sumpit. Dan game ini untuk memeriahkan dan menjadi salah satu wadah untuk masing - masing civitas merasa memiliki kampus AKREL.
"Untuk seru - seruan dan memeriahkan, ditambah dengan senam sehat pada pagi harinya," ungkapnya.

Adapun pada pringatan kali ini pihaknya juga mengundang perintis - perintis berdirinya AKREL di Rejang Lebong yang sebelumnya dengan nama AKN, dengan mengharapkan secara bersama - sama untuk kejayaan AKREL dimasa kedepan menjadi lebih baik, dan AKREL menjadi lebih memupuni, bertambah peminatnya, dan juga terus memberikan kontribusi secara nyata untuk Rejang Lebong lewat bidangnya masing - masing.
"Kami juga terus bekomitmen kedepannya, untuk memberikan kinerja yang terbaik, dengan tujuan dan harapan kedepan AKREL semakin baik," terangnya.

Sementara itu Drs Sudirman yang menjadi salah satu pendiri AKREL, dalam sambutanya menyampaikan jika kemajuan AKREL bukan hal yang mudah dan membutuhkan dukungan seluruh pihak yang ada pada kampus ini. Termasuk alumni dari AKREL, dengan itu maka seluruh civitas akdemika bahkan alumni harus bergerak bersama untuk memajuan AKREL, dengan cara terus mempromosikan AKREL dikalangan masyarakat.

Pasalnya jumlah mahasiswa menjadi tolak ukur kemajuan AKREL, sehingga mengajak seluruhnya untuk terus menyampaikan, jika ada kampus Vodkasi yang bisa dimanfaatkan untuk menjadikan mereka wirausahawan yang handa di Rejang Lebong yakni AKREL.
"Dengan itu saya terus mengimbau pada seluruh kalangan untuk bisa terus mempromosikan AKREL, sehingga bisa lebih banyak mereka yang kuliah pada kampus AKREL ini, yang nantinya akan menjadi modal utama kampus untuk bisa, menambah prodi dan bisa berkembang lebih pesat lagi," pungkasnya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: