Tabrakan Maut, 2 Orang Meninggal di TKP

Tabrakan Maut, 2 Orang Meninggal di TKP

CURUPEKSPRESS.COM, KEPAHIANG - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut hingga memakan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kepahiang.

Kali ini satu keluarga yang terdiri dari kakak dan adik meregang nyawa setelah sepeda motor Honda Sonic warna merah putih BD 6531 KW yang dikendari Anita (19) yang berboncengan dengan Tiara (8) warga Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi Kepahiang meninggal dunia (MD) di tempat kejadian perkara (TKP) setelah sepeda motor yang ditungganginya dihantam Suzuki Futura pick up warna hitam BG 8125 GD yang dikemudikan Elvan Nova Syahdil (20) warga Desa Mardiharjo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Kepahiang-Curup tepatnya di Jalan Raya Desa Taba Mulan Kecamatan Merigi Kepahiang pada Kamis (10/2) sekira Pukul 10.30 WIB.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, SIK, MAP melalui Kasat Lantas Iptu Dendi Putra SH, MH yang dikonfirmasi membenarkan adanya lakalantas tersebut. Yang mana sampai Kasat Peristiwa tersebut melibatkan sebanyak 4 kendaraan sekaligus.

Diceritakan Kasat, kronologis kejadian ini bermula kendaraan pick up Suzuki Futura warna hitam BG 8125 GD yang dikendarai Elvan Nova Syahdila melaju kencang dari arah Kepahiang menuju Curup, tepat di TKP di jalan raya Desa Taba Mulan mobil tersebut berniat menyalip kendaraan lain.

Diduga ketika itu pengendara sedang dalam kondisi mengantuk sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Sonic BD 6531 KW yang dikendarai 2 korban dan sepeda motor Honda Fit s warna hitam silver BD 3281 BT yang ditunggangi Ujang Ashari (50) warga Desa Simpang Kota Beringin II Kecamatan Merigi yang melaju dari arah Curup menuju Kepahiang.

Malang bagi pengendara Honda Sonic (Anita dan Tira) kendaraannya ikut terseret beberapa meter hingga berhenti setelah Suzuki Pick Up menabrak Mitsubishi L-300 warna hitam BD 9235 K Milik Andri Susanto (28) warga Desa Kampung Baru Kecamatan Selupu Rejang Rejang Lebong sehat jasmani yang saat itu tengah terparkir di tepi badan jalan.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung melarikan korban ke RUSD Curup dan kedua korban diduga meninggal dunia di TKP. Sementara Ujang Ashari yang mengendarai sepeda Motor Honda Fit S mengalami patah kaki.
"Kasusnya sudah kami tangani dan saat ini pengemudi Suzuki Futura warna hitam BG 8125 GD sudah berhasil kami amankan, termasuk juga dengan 4 kendaraan yang terlibat dengan tabrakan itu," kata Kasat.

Dijelaskannya, akibat dari peristiwa ini 2 korban meninggal dunia, 1 korban lainnya mengalami berat, sedangkan untuk kerugian yang dialami dari peristiwa ini ditaksir mencapai Rp 10 juta lebih. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: