Suami Bakar Istri “Tidak Sengaja” Sudah Diamankan

Suami Bakar Istri “Tidak Sengaja” Sudah Diamankan

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Satreskrim Polres Rejang Lebong sudah mengamankan MI (31) warga Desa Baru Manis Kecamatan Bermani Ulu Rejang Lebong yang diduga nekat membakar istrinya sendiri. Disampaikan Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Sampson Sosa Hutapea SIK jika MI diantar pihak perangkat desa ke Mapolres.
"Sudah diamankan, tadi diantar pihak perangkat desa," sampai Kasat Reskrim kepada CE.

BACA BERITA TERKAIT :
Sadis !! Suami Bakar Istri

Menurut Kasat, suami korban MI sangat koperatif dalam kasus ini. Dan informasi yang diperoleh pihaknya jika kasus luka bakar yang dialami sang isteri lantaran faktor ketidaksengajaan.
"MI (suami korban,red) mengaku tidak sengaja. Dan sejauh ini kita menilai dia kooperatif," terang Kasat.

Terkait dengan perbedaan keterangan kronologis kejadian dilapangan dan keterangan MI, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi terkait kasus tersebut.
"Untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi itu masih kami dalami, termasuk meminta keterangan saksi-saksi," jelas Kasat.

Disisi lain pemeriksaan korban belum bisa dilakukan pihaknya. Ini lantaran korban masih menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit sehingga korban belum bisa dimintai keterangan seputar kasus yang dialaminya. Makanya, sepulangnya dari rumah sakit rencananya hari ini penyidik akan ke rumah korban.
"Besok (hari ini, red) penyidik ke rumah korban. Untuk proses selanjutnya segera kami sampaikan," sampainya.

Informasi yang diperoleh CE dirumah korban, dugaan aksi pembakaran ini terjadi karena persoalan sepele. Yakni bermula saat sang suami minta digorengkan ikan dan belum dituruti sang istri. Peristiwa ini terjadi Kamis (10/2) lalu sekira pukul 00.00 WIB. Akibatnya korban yang bernama Helloli (32) mengalami luka bakar hampir sekujur tubuhnya.

Menurut keterangan korban, pada saat kejadian itu dirinya tengah mengasuh anaknya yang baru berusia 3,5 tahun yang sedang sakit dan rewel. Secara bersamaan pelaku meminta dirinya untuk digorengkan ikan. Karena permintaannya yang belum dituruti koban, Pelaku langsung menyiram korban dengan menggunakan minyak lampu yang membuat korban terbakar.
"Anak aku sedang rewel, dio (Pelaku, red) makso terus minta digorengkan ikan. Karno dak sempat dio marah dan langsung nyiram aku dengan minyak tanah terus bakar dengan api lampu minyak tanah itu," aku korban.

Seketika dikatakan korban, api langsung membesar membakar semua pakaian termasuk juga kulit tubuhnya. Melihat itu pelaku langsung mendorong korban ke air dan langsung kabur.
"Aku idak tahu lagi kemano dio kini, kareno sudah kejadian itu dio langsung kabur. Untung ado tetanggo yang bawak aku ke rumah sakit," ucapnya.

Akibat luka bakar yang dialami, dirinya harus menjalani perawatan medis selama 5 hari di RSUD Curup.
"Aku sudah lapor Polisi, minta dio cepat ditangkap," ucapnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: