Angga Hanyut Karena Terpeleset

Angga Hanyut Karena Terpeleset

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Almarhum Angga bocah 6 tahun warga Desa Tebat Pulau Kecamatan Bermani Ulu (BU) murni terpeleset hingga membuat korban terjatuh dari atas jembatan dan hanyut terbawa arus sungai Air Pikat, sebelum akhirnya meninggal dunia di Puskesmas setempat pada Rabu (23/2) siang.

BACA BERITA TERKAIT:

Jatuh Dari Jembatan, Angga Hanyut

Penjelasan ini berdasarkan oleh TKP yang dilakukan pihak Mapolsek Bermani Ulu Kepolisian Resort (Polres) Rejang Lebong.
"Jadi korban ini, lagi bermain tiba-tiba terpeleset hingga membuat korban jatuh dan hanyut di sungai," ujar Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Ibnu Sina Alfarobi SH.

Menurut Kapolsek, setelah jatuh kealiran sungai karena terpeleset, teman korban yang kala itu berada bersama korban di jembatan menangis histeris hingga mengundang warga berkumpul. Hingga akhirnya, orang tua korban bersama dengan warga langsung melakukan pencarian.
"Korbannya meninggal dunia, korban juga telah dimakamkan di hari yang sama saat kejadian," sampai Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek juga mengimbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya. Jangan sampai anak bermain disungai tanpa pengawasan.

Diberitakan sebelumnya warga Desa Tebat Pulau Kecamatan Bermani Ulu, Rabu (23/2) siang sekira pukul 13.30 WIB mendadak heboh. Pasalnya, Angga bocah 6 tahun meninggal dunia (MD) setelah jatuh ke Sungai Air Pikat saat tengah asyik bermain bersama-sama temannya di Jembatan Bambu di Hulu Pemandian Umum Desa setempat.

Data terhimpun CE, bahwa kronologis kejadian tersebut bermula saat korban bersama teman sebayanya bermain di Jembatan Bambu desa setempat. Namun korban yang kala itu asyik bermain, justru jatuh dari jembatan hingga terjun ke sungai hingga membuat korban hanyut.

Mendapati korban jatuh dan hanyut, temannya langsung berteriak hingga membuat warga setempat datang dan langsung mencari korban. Tak lama berselang, sekira pukul 14.00 WIB korban yang saat itu hanyut ditemukan kurang lebih 200 meter di hilir sungai dari lokasi kejadian oleh warga dan orang tua korban.

Saat ditemukan, korban masih dalam keadaan bernyawa dan langsung dibawa ke Puskesmas Bermani Ulu. Hanya saja, takdir berkata lain korban meninggal dunia saat mendapat perawatan oleh Petugas Puskesmas Bermani hingga akhirnya korban dibawa ke rumah duka. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: