Lomba Mewarnai CE di Kecamatan PUT SUKSES!!

Lomba Mewarnai CE di Kecamatan PUT SUKSES!!

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Bertempat di lapangan Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri pembina Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) pada Rabu (2/3) dilaksanakan lomba mewarnai yang di selenggarakan oleh Surat Kabar Harian Curup Ekspress. Setidak nya ada 119 perserta yang ikut dalam perlombaan itu. Diantaranya TK Pembina PUT di ikuti 39 anak, TK Haqiqi sebanyak 3 anak, TK Ro'id sebanyak 11 anak, TK Harapan Bunda 10 anak, TK Pertiwi Belumai 8 anak, TK. Rafflesia 19 anak, TK Pertiwi Air Kati sebanyak 6 anak, TK Qhasanah sebanyak 10 anak, TK Melati sebanyak 14 anak dan TK Tunas bangsa 2 anak.

Lomba mewarnai ini berjalan cukup ramai dan disambut antusias masyarakat yang ada didalam kecamatan PUT. Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri Camat PUT Riduan SKm, UPTD Dikbud PUT Pengawas TK/Paud Maun, Tuan rumah Kepala TK Pembina Martati Spd dan para guru Paud yang mengikuti perlombaan serta Kabag Sirkulasi Surat Kabar Harian Curup Ekspress bersama rombongannya.

Dalam sambutannya Camat PUT, Riduan SKM sangat senang jika acara ini digelar dan mendukung kegiatan-kegiatan selanjutnya.
"Kami dari pihak kecamatan sangat mendukung sekali dengan adanya kegiatan lomba mewarnai tingkat TK sekecamatan PUT yang di laksanakan oleh Surat kabar harian Curup Ekspress yang di ikuti seluruh TK yang ada di dalam kecamatan PUT. Jujur saya akan sangat mendukung jika kegiatan-kegiatan seperti ini dilakukan selanjutnya," Ujar Camat singkat.

Sementara itu Pengawas TK PUT Maun kami dari UPTD Dikbud sangat senang sekali dengan adanya perlombaan mewarnai ini. Mudah-mudahan hal ini bisa terlaksananya kembali. Selain itu juga dia mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pimpinan TK yang ada didalam kecamatan PUT ini yang telah mengikuti perlombaan yang di selenggarakan oleh surat kabar CE.

Rencananya ada 12 TK yang mengikuti perlombaan ini. Namun hanya TK PUT lah yang mengikuti perlombaan namun untuk 2 TK didalam kecamatan Binduriang tidak dapat mengikuti kegiatan yang kita laksanakan. Mudah mudahan hal ini bisa kembali di lakukan khusus yang ada di dalam wilayah Lembak. (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: