Bujuk Rayu PSG ke Mbappe: Kasih Bonus Rp 1,5 Triliun

Bujuk Rayu PSG ke Mbappe: Kasih Bonus Rp 1,5 Triliun

CURUP EKSPRESS.COM, SPORT - PSG masih belum rela akan ditinggal Kylian Mbappe. Banyak cara dilakukan, salah satunya yang terbaru, PSG akan kasih bonus sebesar Rp 1,5 triliun. Wow!
Kylian Mbappe akan habis kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas mendatang. Sejauh ini, Mbappe belum juga kasih tanda tangan baru untuk memperpanjang kontraknya.
PSG tidak diam seribu bahasa. PSG berusaha untuk merayu Kylian Mbappe agar bertahan lebih lama.

Tak ayal, Mbappe adalah salah satu striker muda terbaik saat ini. Jumlah golnya menjadi bukit, sepanjang musim ini saja Mbappe sudah cetak 24 gol dari 34 laga di seluruh kompetisi.
Dilansir dari Le Parisien, Kylian Mbappe diyakini akan mencoba tantangan baru di luar Liga Prancis. Spanyol atau Inggris jadi tujuan agar pemain berusia 23 tahun itu bisa lebih membuktikan diri.
PSG coba cara terbaru untuk menahan Mbappe. PSG sodorkan gaji Rp 797 miliar per tahun!

Tidak sampai di situ, PSG juga akan memberikan signing bonus alias penghargaan finansial yang bisa berupa uang tunai, liburan atau tunjangan lainnya di luar gaji. Angkanya tidak main-main, sebesar 100 juta Euro atau setara Rp 1,5 triliun!
Kini segalanya berpacu dengan waktu, apakah tawaran selangit PSG mampu bikin Mbappe bertahan? Atau uang, tak akan mampu menggelapkan matanya. (**)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: