Sir Alex Minta MU Rekrut Carlo Ancelotti

Sir Alex Minta MU Rekrut Carlo Ancelotti

CURUP EKSPRESS.COM, SPORT - Manchester United mengincar Carlo Ancelotti untuk mengisi kursi manajer. Itu adalah rekomendasi dari Sir Alex Ferguson!
Sir Alex Ferguson yang duduk di Dewan Klub tampaknya geregetan melihat Manchester United sekarang ini. Setan Merah masih sulit menang dan bersaing di papan atas. Gonta-ganti manajer sudah dilakukan. Terbaru manajer interim Ralf Rangnick juga terlihat belum memuaskan. Maka dikabarkan, MU sedang siap-siap mencari manajer baru!
Dilansir dari ESPN, seorang sumber terpercaya menyebut kalau Sir Alex Ferguson meminta Manchester United untuk memboyong Carlo Ancelotti!
Diketahui, Sir Alex dan Ancelotti berteman baik. Sir Alex menilai, Ancelotti adalah sosok yang tepat untuk membawa Manchester United bangkit ke papan atas.

CV Carlo Ancelotti memang mentereng. Don Carlo pernah membawa Chelsea juara Liga Inggris dan Piala FA, tiga kali juara Liga Champions bersama Real Madrid dan AC Milan (dua kali), juara Liga Italia bersama AC Milan, juaa Liga Prancis bersama PSG, dan juara Bundesliga bersama Bayern Munich. Sayangnya, Ancelotti gagal di Everton.
Sir Alex Ferguson sebenarnya masih menanti Mauricio Pochettino. Namun jika gagal, Ancelotti bisa jadi pilihan setidaknya untuk jangka pendek.
Ancelotti sendiri kini masih melatih Real Madrid dengan kontrak sampai tahun 2024. Apakah di musim panas nanti, MU bisa merayunya? (aff/pur)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: