Waspada “Ranjau Paku” Jalur Curup-LLG

Waspada “Ranjau Paku” Jalur Curup-LLG

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan SIK meminta kepada pengguna jalan yang melintas di jalan lintas Curup-Lubuklinggau untuk mewaspadai adanya "ranjau paku". Pasalnya, baru-baru ini beberapa pengguna jalan terkena ranjau paku di Kecamatan Binduriang.
"Kami tetap mengimbau kepada masyarakat, untuk berhati-hati ketika melintas di jalan lintas Curup-Lubuklinggau. Dari informasi yang kami terima, pengguna jalan ada yang terkena ranjau paku saat melintas di Kecamatan Binduriang," ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, bagi pengguna jalan yang terkena ranjau paku untuk tidak berhenti di jalan yang sepi. Melainkan berhentilah di jalan yang ramai dan banyak warga. Hal ini, kata Kapolres guna menghindari adanya aksi kejahatan yang dilakukan oleh orang yang tak bertanggungjawab.
"Tetap harus waspada, jangan sampai menjadi korban kejahatan dengan modus memasang ranjau paku," sampainya.

Lanjut Kapolres, terkait adanya ranjau paku yang diduga sengaja dipasang oleh orang tak bertanggungjawab saat ini pihaknya melalui Polsek PUT, Polsek Sindang Kelingi dibantu Satlantas dan Sat Sabhara melakukan patroli. Guna mengantisipasi terjadinya kejahatan khususnya di jalan lintas.
"Bagi pengguna jalan yang ragu melintas, bisa minta pengawalan. Bagi yang melintas dari arah Curup ke Lubuklinggau, bisa meminta pengawalan Polsek Sindang Kelingi. Sedangkan yang dari arah Lubuklinggau menuju Curup itu bisa minta pengawalan Polsek PUT," katanya.

Dimana tegas Kapolres, pengawalan yang dilakukan oleh Polisi dipastikan gratis tidak dipungut biaya apapun.
"Oleh karena itu, masyarakat yang ragu bisa minta pengawalan," tandasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: