Sandiaga Uno: Forza Bastianini, Ditunggu Ayam Taliwang di Lombok

Sandiaga Uno: Forza Bastianini, Ditunggu Ayam Taliwang di Lombok

CURUP EKSPRESS.COM, SPORT - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno turut senang dengan kemenangan Enea Bastianini. Sandiaga menungu Bastianini di Lombok untuk merayakannya.
Bastianini secara mengejutkan mampu tampil sebagai pemenang MotoGP Qatar 2022 di Losail, Minggu (6/3/2022) malam WIB kemarin. Bastianini yang start dari posisi kedua bisa melajukan Gresini Racing di posisi pertama disusul Brad Binder dan Pol Espargaro.

Ini adalah kemenangan perdana Bastianini setelah naik kelas ke MotoGP musim lalu dan wajar dirayakan dengan suka cita oleh Gresini. Apalagi Gresini dirundung duka musim lalu setelah kepergian pemilik tim Fausto Gresini karena terpapar COVID-19.
Kegembiraan Bastianini ini juga sampai ke Tanah Air mengingat Gresini disponsori oleh beberapa produk Indonesia. Salah satunya adalah Kemenparekraf lewat tulisan Wonderful Indonesia di bagian moncong motor Gresini yang digeber Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.
Sandiaga pun langsung menyambut gembira hasil mantap yang didapat Bastianini tersebut. Dia berharap kemenangan ini bisa jadi awal baik untuk sektor pariwisata Indonesia bangkit setelah dihantam pandemi COVID-19 dua tahun terakhir.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun menunggu Bastianini dan tim Gresini untuk berpesta di Lombok saat mereka hadir untuk balapan MotoGP Mandalika 2022 20 Maret.
"Forza @bestia23! ????. Motor yang memasang logo Wonderful Indonesia ???? ini berhasil menduduki podium pertamanya lagi tadi malam setelah 16 tahun penantian. Semoga ini menjadi pertanda bahwa pariwisata Indonesia bangkit setelah 2 tahun menghadapi tantangan ekonomi yang begitu berat akibat pandemi," ujar Sandiaga Uno lewat akun instagramnya.
"Selamat untuk team @gresiniracing. Jangan merayakannya dulu, rayakan saat di Lombok nanti. Saya akan kirimkan ayam taliwang dan plecing kangkung ke tempat kalian menginap.Sampai jumpa di Mandalika, guys," sambung Sandiaga yang mengunggah fotonya menaiki motor Gresini saat tes pramusim bulan lalu. (**)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: