Selidiki Kasus Truk Tabrak Rumah Warga

Selidiki Kasus Truk Tabrak Rumah Warga

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Peristiwa truk lepas kendali yang menabrak rumah warga pada Minggu (3/4) sekira pukul 02.00 WIB dini hari di jalan lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di ruas jalan raya Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang, saat ini tengah dilakukan penyelidikan oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Rejang Lebong bersama Unit Laka Sat Lantas Polsek Curup.

baca juga:
Truk Minuman Kemasan Tabrak Rumah Warga Suban Ayam

Disampaikan Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kapolsek Curup Iptu Samsudin, jika saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap terjadinya peristiwa tersebut.
"Peristiwa tersebut masih kami dalami, sementara ini kami masih mengevakuasi dan mengamankan sejumlah barang bukti, serta pengemudi truk dan juga saksi-saksi yang ada di TKP yang akan kami mintai keterangan," sampai Kapolsek.

Disampaikannya, dugaan sementara hasil keterangan yang berhasil pihaknya himpun, kejadian itu diakibatkan karena selang rem mobil pecah.
"Dugaan sementara penyebab terjadinya laka lantas tersebut karena selang rem mobil pecah, itupun berdasarkan keterangan dari pengemudi, namun untuk lebih jelasnya kami masih akan melakukan penyidikan,” ucapnya.

Selain baru mengamankan 1 unit truk yang mengalami kecelakaan tersebut. Sambung Kapolsek pihaknya juga baru akan memeriksa keterangan saksi-saksi yang ada di TKP terkhusus pemilik rumah yang mengalami musibah dari kejadian itu.
"Kami akan dalami lebih lanjut, apa benar penyebab truk hilang kendali tersebut karena selang rem bocor atau karena ada kelalaian lain," singkatnya.

Diberitakan curupekspres online pasa minggu kemarin, kecelakan lalu lintas ini melibatkan sebuah truk Hino dengan nopol BG 8403 yang dikendarai Delisman (45) warga Kelurahan Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi.

Korban menabrak sebuah rumah warga milik Nyono (54) tepatnya dijalan raya Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong hingga rusak berat.

Diduga truk Hino dengan muatan minuman kemasan yang melaju dari arah Lubuklinggau menuju Curup, selang remnya pecah, sehingga kemudi tidak bisa dikendalikan.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, hanya saja rumah yang ditabrak dan juga truk mengalami kerusakan yang parah. Sehingga akibat kejadian tersebut kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(CE3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: