PPDB SMKN 6 RL Siapkan 9 Jurusan

PPDB SMKN 6 RL Siapkan 9 Jurusan

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 6 Rejang Lebong yang beralamat di desa Duku Ulu Kecamatan Curup Timur menyambut masa Penerimaan Perserta Didik Baru (PPDB) dengan menambah jurusan yang ada di sekolah nya.

Seperti yang disampaiakan Desi Okta Marika. M.Pd. Wakil Managemen Mutu SMKN 6 RL, sebelumnya sekolah pihaknya menyiapkan 4 jurusan yaitu Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Bisnis Sepeda Motor, Teknik Audio Vidio, Listrik. Akan tetapi untuk mengahadapi tantangan zaman serta menarik minat peserta didik yang akan melanjutkan pendidikannya kesekolahnya, untuk itu pihaknya kembali menambahkan beberapa jurusan baru.
"Diantaranya jurusan Asisten Keperawatan, Bilogi Pertambangan, Alat berat, Tata kecantikan kulit dan rambut, serta produksi Film," terangnya.

Adapun selain menambah fasilitas-fasilitas yang menunjang pembelajaran, SMKN 2 RL juga menambah fasilitas fisik seperti ruangan praktek di setiap di setiap jurusannya. Tidak lupa SMKN 6 RL juga bekerjasama dengan Industri - Industri besar seperti PT Daihatsu, Astra Honda, Asra Traktor, Audio Vidio Axio, BCA Lampung Batam Pekan baru dan Jambi.
"Serta kami akan menjalin kerja sama dengan Marta tilaar, Universitas Biologi Pertambangan Bandung. Semoga banyaknya kerja sama dengan Industri besar nanti anak anak lulusan SMK Negeri 6 Rejang Lebong bisa di serap di dunia kerja industri dan melanjutkan pendidikan di kampus yang sudah menjadi mitra," harap Desi. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: