Prof Idi Warsah Didukung Mahasiswa

Prof Idi Warsah Didukung Mahasiswa

CURUPEKSPRESS.COM REJANG LEBONG- Sebagai salah satu dari 5 kandidat bakal calon (Balon) Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup Tahun 2022.Prof. Idi Warsah, M.Pd.I merupakan kandidat kuat yang sangat diunggulkan dan diharapkan mahasiswa untuk menjabat sebagai rektor. Untuk itu Idi Warsah merasa optimis bahwa dirinya akan menjadi Rektor IAIN Curup pada tahun ini.

Sebagaimana disampaikan olehnya, bahwa support yang diberikan oleh para mahasiswa merupakan nyawa tersendiri untuk membuat dirinya semakin optimis dan bersemangat.
"Memang keputusan bukanlah ditangan mahasiswa, tapi dengan adanya dukungan dari mahasiswa saya sangat bersyukur, dan membuat diri saya sangat optimis," ujarnya.

Dikatan Prof Idi meski optimis, dirinya menganggap 4 orang saingan lainnya yang memperebutkan kursi rektor adalah orang-orang yang sangat berkompeten pada bidangnya masing-masing.
"keempat balon rektor lainnya adalah orang yang sangat memungkinkan untuk menjadi rektor, hanya saja jika dipertimbangkan saya memiliki nilai lebih untuk menjabat rektor, yang pertama saya adalah putra daerah, dan yang kedua saya satu-satunya Profesor yang mencalonkan diri untuk menjadi rektor," ucapnya.

Masih dikatakan Idi Warsah, saat ini dirinya dan keempat balon rektor lainnya tinggal menunggu keputusan siapa yang terpilih menjadi rektor, dimana saat ini sudah dipilih 3 nama balon rektor, yang tidak diberitahu siapa saja ketiga calon rektor tersebut.
"Waktu penentuan siapa yang akan menjadi rektor ditentukan 10 hari lagi, dan saat ini kami hanya bisa menunggu. Yang jelas siapapun yang akan menjadi rektor, memang benar-benar orang yang dipercayakan untuk membangun IAIN agar semakin baik," sampainya.
Disisi lain Idi Warsah berharap, dirinya lah yang menjadi rektor. Karena dengan visi misi yang dimilikinya, beliau ingin meningkatkan SDM yang dimiliki oleh IAIN, baik itu dosennya maupun mahasiswanya.
"Saya ingin menghilangkan kelompok-kelompok pada dosen yang selama ini terjadi, dan saya juga ingin SDM IAIN Curup semakin meningkat, karena percuma

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: