ODGJ Telanjang Meresahkan!

ODGJ Telanjang Meresahkan!

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Warga kota Curup dihebohkan dengan adanya Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) berkeliaran di sepanjang Jalan Sukowati sampai Jalan Sapta Marga tanpa mengenakan busana sehelai benang pun. Aksi ODGJ itu tentu sangat meresahkan masyarakat setempat.

Sebagaimana yang dikatakan Eko (40), satpam yang bekerja di Gudang Putra Mas (PM), ODGJ tersebut merupakan warga Kelurahan Talang Rimbo dan memang kerap kumat.
"Dia kalau sudah kumat tingkahnya memang seperti itu," kata Eko.

Lanjutnya, ODGJ itu berkeliaran sambil melempari batu ke jalanan, yang mana hal itu sangat berbahaya bagi pengendara baik motor atau mobil yang melintas.
"Makanya tadi kami omong untuk pulang dan jangan berbuat onar," ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, jika sedang waras ODGJ itu suka meminta makanan dan rokok ke Gudang PM.
"Waktu dia minta-minta itu kita kasih, tujuannya supaya dia lebih tenang dan tidak melakukan hal-hal yang nantinya merepotkan," beber Eko.

Senada dengan disampaikan AR, salah seorang warga setempat, dari aksi ODGJ yang melempari batu ke jalanan ada sebuah mobil yang terkena pantulan batu tersebut. Namun mobil tu tidak berhenti dan tetap melanjutkan perjalanan.
"Ada 1 mobil tadi yang kena pantulan batu pecahan dan tidak begitu keras, mungkin karena tahu itu ODGJ jadi mobil itu tetap lanjut," singkatnya.

Dari amatan CE di lapangan, setelah si ODGJ berjalan hingga tepat didepan Rumah Potong Hewan (RPH) Kelurahan Talang Rimbo Lama, ada seseorang yang menjemputnya namun ODGJ dikenakan celana terlebih dahulu. (CE9)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: