Ibu Muda Dikabarkan Hilang, Suami Buat Sayembara Berhadiah Rp 2,5 Juta Cash

Ibu Muda Dikabarkan Hilang, Suami Buat Sayembara Berhadiah Rp 2,5 Juta Cash

Foto Lena Hermawati yang dikabarkan hilang.-ist-

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Lena Hermawati warga Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong dikabarkan hilang. Ibu muda tersebut dikabarkan hilang sejak Kamis tanggal 25 Juli 2024 sekira jam 09.00 WIB. Kala itu Lena Herawati pamit kepada sang suami yakni Hazari (48) untuk pergi bekerja ke toko MAS ADIL yang berada di Kelurahan Pasar Tengah, Curup.

Namun sampai saat ini sang isteri dikabarkan tak kunjung pulang.

BACA JUGA:Usai Aniaya Gadis Cantik di Curup, Pelaku Menghilang

BACA JUGA:5 Remaja Asal Curup Dilaporkan Hilang, 1 Belum Ditemukan

 

"Biasanya isteri saya ini pulang jam 11.00 WIB, namun hingga sore belum juga pulang. Kami sudah membuat laporan hilang ke Polres Rejang Lebong, dan saat ini pihak keluarga terus berupaya mencari keberadaan isteri saya tersebut," sampai Hazari (48) yang merupakan suami dari Lena saat mendatangi Kantor Curup Ekspress, Kamis 1 Agustus 2024 pagi.

Dirinya sangat menginginkan isterinya itu segera ditemukan. Sebagaimana diceritakannya, isterinya ini sudah pergi selama seminggu dan belum pulang menemui pihak keluarga. Dimana saat ini, anak dari Lena yang tengah duduk di bangku SMA mengalami depresi akibat ditinggal oleh ibunya ini.

Bahkan diceritakan Hazari, anaknya ini tidak mau sekolah lagi sebelum ibunya pulang ke rumah.

BACA JUGA:2 Remaja Hilang di Rejang Lebong Belum Ditemukan

BACA JUGA:Tiga Hari Hilang, Warga Pulo Geto Ditemukan Tewas

 

Bahkan tak hanya itu kata Hazari, sebelum menghilang dan meninggalkannya. Lena sempat berbicara kepada anaknya, bahwa dirinya akan meninggalkan anaknya itu ke Malaysia.

Karena itu dirinya berharap, agar isterinya ini cepat ditemukan, dan segera pulang ke rumah dengan mempertimbangkan nasib anaknya.

Sumber: