SMAIT KU Salah Satu Sekolah Baru Di Rejang Lebong

SMAIT KU Salah Satu Sekolah Baru Di Rejang Lebong

CURUPEKSPRESS.COM,REJANG LEBONG - Sekolah Menegah Atas Islam Terpadu Khoiru Ummah ( SMAIT KU) yang beralamat di jalan Padat Karya Desa Teladan Kecematan Curup Selatan di tahun ini baru membuka penerimaan perserta didik baru pada tahun ajaran 2022 / 2023.

Sebagai sekolah yang baru di kabupaten Rejang Lebong, SMAIT KU mulai melaksanakan Penerimaan Perserta Didik Bari (PPDB) gelombang pertama pada bulan Januari hingga Maret lalu.
"Sekolah Kita Sudah mulai melaksanakan gelombang pertama penerimaan perserta didik baru Alhamdulillah selama gelombang pertama PPDB sudah ada 7 orang siswa yang sudah siap bergabung untuk menjadi siswa di sekolah kita," sampai Kepala SMAIT KU, Erwanto M.Pd.

Pihaknya sekarang sudah membuka gelombang ke dua PPDB di sekolahnya yang sudah dimulai pada pertengahan bulan April 2022.
"Adapun proses seleksi yang akan di ikuti adalah Tes Akademik, Psykotest, Tes wawancara meliputi Tes baca Tulis Alquran, Tes Hafalan Qur`an," katanya.

Adapun sebagai pengurus sekolah baru dirinya sangat berharap dukungan dari berbagai pihak terkait perkembangan sekolah yang saat ini dia pimpin.
"Kami sangat berharap semoga SMAIT KU Bisa berkembang pesat untuk mewarnai dunia pendidikan di kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu," harapnya. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: