CJH Diminta Siapkan Paspor dan Visa

CJH Diminta Siapkan Paspor dan Visa

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Kuota haji untuk CJH asal Rejang Lebong tinggal menunggu keputusan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu. Demikian disampaikan Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Rejang Lebong Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I, M.Pd.I melalui Kasi Penyelenggara haji dan Umrah Aditiawarman Budi S.Ag, MH.
"Untuk kuota haji di Rejang Lebong, sejauh ini kita tinggal menunggu keputusan Kanwil saja. Karena keputusan dari pemerintah pusat akan segera keluar," ujar Adit.

Diakuinya pihaknya diminta oleh Kanwil agar segera mempersiapkan paspor dan visa para CJH asal Rejang Lebong, yang nantinya akan diserahkan langsung ke Kanwil Provinsi.
"Berapa banyak kuota untuk Rejang Lebong, maupun siapa-siapa saja yang akan berangkat kami masih menunggu. Namun agar tidak kelabakan, saat ini kami sudah diminta untuk mempersiapkan paspor dan visa milik CJH," ucapnya.

Masih dikatakan Adit, pihaknya berharap keputusan akan hal tersebut bisa segera keluar pada minggu-minggu ini, mengingat pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri dan libur lebaran sudah tidak lama lagi.
"Harapan kami kuota haji segera diumumkan, dan siap-siapa saja yang berangkat bisa sampaikan. Karena kita juga masih akan menyampaikan kepada CJH yang kemungkinan dirinya tidak bisa berangkat tahun ini. Tapi harapan kami masih tetap sama, agar para CJH Rejang Lebong semuanya berangkat," tukas Adit. (CE3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: