KPP Pratama Curup Launching Lapangan Basket

KPP Pratama Curup Launching Lapangan Basket

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Curup, pada Kamis (21/4) lalu baru saja melaunching sarana olahraga baru berupa lapangan basket.

Kepala KPP Pratama Curup, Ery Heriawan melalui Plt Kasi Pelayanan, Nur Habib menyampaikan, dengan adanya lapangan basket itu, bertambahlah sarana olahraga bagi para karyawan di lingkup kerja KPP Pratama khususnya.
"Kita punya sarana baru yakni lapangan basket dan baru diresmikan pada hari Kamis lalu," sampai Habib.

Habib melanjutkan, launching lapangan basket secara simbolis dilakukan pelemparan bola pertama ke dalam ring basket oleh Kepala KPP Pratama. Setelah itu dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara tim e-feeling dari lantai 1 dengan tim PPS dari lantai 2.
"Jadi untuk memeriahkan acara launching kita tanding antara lantai satu dengan lantai 2," ujarnya.

Masih dikatakannya, setelah acara launching lapangan basket usai dilanjutkan lagi dengan peringatan Nuzulul Qur'an yang mengundang Ustadz Abuzar dan pemberian santunan kepada pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) yang bekerja di KPP Pratama Curup sebanyak 24 orang.
"Santunan yang kita berikan itu berupa sembako," ucapnya.

Sambungnya, di pekan sebelumnya KPP Pratama Curup juga memberikan santunan kepada para santri di Pondok Pesantren Al-Kautsar.
"Semua kegiatan hari itu berjalan khidmat dan meriah," tukasnya. (CE9)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: