SDIT Semarak Agenda Bagi-Bagi Takjil

SDIT Semarak Agenda Bagi-Bagi Takjil

CURUPEKSPRESS.COM,REJANG LEBONG - Pada akhir Ramadahan 1443 H ini, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Semarak Rejang Lebong mengagendakan kegiatan bagi-bagi takjil. Kegiatan tersebut akan di lakukan pada Selasa 26/4 di salah satu panti asuhan yang ada di kabupaten Rejang Lebong.

Kepala SDIT Semarak RL, Ustad Hammadi. M.Pd menyampaikan kegiatan bagi - bagi takjil tersebut merupakan salah satu kerjasama antara sekolahnya dengan wali siswa.
"Untuk melaksanakan kegiatan bagi - bagi takjil Ramadhan tersebut merupakan melalui dana hasil sumbangan wali murid dengan pihak sekolah, dan alhamdulillah untuk saat ini dana tersebut sudah terkumpul kurang lebih Rp. 2 Juta yang akan di belikan bahan - bahan untuk takjil tersebut," ungkapnya.

Disampaikannya jika takjil Ramadhan tersebut nantinya akan di olah dan dimasak langsung oleh pihak sekolah dan orang tua wali murid di sekolahnya pada waktu selesai sholat dzuhur. Kemudian setelah selesai sholat ashar akan dibagikan ke panti panti asuhan yang menjadi tempat sasaran.
"Sejauh kami masih menyeleksi panti asuhan yang mana yang akan menjadi target pembagian takjil tersebut yang isyallah kami akan membagikan takjil tersebut nantinya kepada orang orang yang memang membutuhkan," jelasnya.

Adapun untuk saat ini jumlah takjil yang akan kami siapkan sebanyak 40 - 50 kemasan, yang masing masing kemasan tersebut di perkirakan harganya Rp. 50.000.
"Kami berharap, kegiatan tersebut nantinya bisa bermanfaat untuk anak anak panti asuhan, dan juga basa menjadi salah satu amal bagi kita semua yang telah berkontribusi untuk mensukseskan kegiatan tersebut," harapnya (CW1).

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: