Fuso Vs Carry! Satu Warga Dilarikan ke RS

Fuso Vs Carry! Satu Warga Dilarikan ke RS

CURUPEKSPRESS.COM, KEPAHIANG - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang nyaris memakan korban jiwa terjadi di Jalan Lintas Kepahiang-Curup tepatnya di ruas jalan Desa Daspeta Kecamatan Ujan Mas.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis (5/5) sekira pukul 13.00 WIB tersebut memaksa Sultan Adi Putrawan (25) warga jalur 2 Kelurahan Durian Depun, Kecamatan Merigi Kepahiang yang mengendarai Mobil Suzuki Carry warna hitam BD 1025 LU harus dilarikan ke RSUD Kepahiang akibat cidera yang dialaminya setelah kendaraan yang dikemudikannya menghantam bagian depan Truk Fuso Mitsubishi Hino Warna Hijau BD 8672 KF yang dikendarai Wanda Suhendar (57)warga Jalan Batu Galing Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK. MAP melalui Kasat Lantas Iptu Dendi Putra SH, MH yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Disampaikan Kasat kronologis kejadian tersebut berawal dari pengemudi Mobil Suzuki Carry Nopol BD 1025 LU yang melaju dari arah Kepahiang menuju ke arah Rejang Lebong, berusaha untuk mendahului kendaraan lain didepannya, tepat ditikungan depan MIN Daspeta Ujan Mas.

Tanpa disangka dari arah berlawanan datang Mitsubishi Hino Nopol BD 8672 KF sehingga tabrakan dua kendaraan tersebut tidak bisa dihindarai. Kuatnya tabrakan hingga membuat Suzuki Carry Nopol BD 1025 LU yang dikemudikan Sultan Adi Putrawan (25) warga jalur 2 Kelurahan Durian Depun mengalami kerusakan parah bagian depan, hingga korban Adi Putrawan sempat tidak sadarkan diri dan harus dilarikan ke RSUD Kepahiang.
"Benar tadi (kemarin, red) telah terjadi kecelakaan, tepatnya di jalan lintas Kepahiang - Curup. Tidak ada korban jiwa, akan tetapi 1 orang sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang karena cidera yang dialaminya," sampai Kasat.

Masih dikatakan Kasat, dari peristiwa tersebut sempat terjadi kemacetan panjang kendaraan karena kedua kendaraan yang bertabrakan berada ditengah-tengah jalan.
"Sekarang kedua kendaraan yang memngalami laka sudah kami amankan guna kepentingan penyidikan lebih lanjut," tukasnya. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: