Soal Audit Lpj Direktur PDAM, Dewas Tunggu Hasil Resmi

Soal Audit Lpj Direktur PDAM, Dewas Tunggu Hasil Resmi

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Informasi yang beredar saat ini, hasil audit terhadap laporan pertanggungjawaban (Lpj) Direktur PDAM Tirta Dharma, yang saat ini berubah nama menjadi Perumda Air Minum Tirta Bukit Kaba sudah selesai dilakukan pemeriksaan oleh Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Meskipun sudah selesai, namun saat ini Dewan Pengawas (Dewas) yang diketuai oleh Sekda RL, Yusran Fauzi ST masih menunggu hasil resmi terkait audit tersebut.
"Kami masih menunggu hasil detailnya dari BPKP," ujar Sekda.

Menurut Sekda, jika nanti pihaknya telah menerima hasil detailnya maka akan dilakukan evaluasi. Hasil evaluasi itulah nanti, yang akan dilaporkan kepada Bupati.

Sementara itu, sammbung Sekda, untuk mengisi kekosongan pada posisi jabatan orang nomor satu di Permuda tersebut, sementara telah ditunjuk pelaksana tugas (Plt). Dimana jabatan Plt sesuai aturan akan menjalankan tugas selama 6 bulan, hingga terpilihnya direktur definitif.

Lanjut Sekda, sembari berjalan saat ini pihaknya tengah menyiapkan proses seleksi untuk direktur definitif yang baru.
"Sementara ini sampai dengan adanya direktur definitif, kita sudah menunjuk Plt untuk jalannya perusahaan,' ucapnya.

Dan untuk draf perbupnya ucap Sekda sudah selesai disusun dan saat ini tengah dikonsultasikan kepada Pemprov Bengkulu. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: