BRI Curup Antar Langsung Grandprize Utama PHS

BRI Curup Antar Langsung Grandprize Utama PHS

IST/CE Penyerahan grandprize utama PHS BRI Kanca Curup.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah sukses menggelar panen hadiah simpedes (PHS) beberapa waktu lalu, Senin 5 Desember BRI Kantor Cabang (Kanca) Curup mengantar langsung grandrize utama berupa Toyota Calya G MT kepada pemenang, Andi Wijaya SH B Azi yang merupakan nasabah BRI unit Merdeka Curup.

Penyerahan grandprize utama tersebut diantar langsung Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cabang Curup, M Ismail Fahmi bersama rombongan ke tempat usaha pemenang yaitu disalah satu rumah rumah makan di Simpang Lebong Kota Curup.

"Setelah proses administrasi lengkap, hari ini (kemarin, red) kami mengantar langsung grandprize utama berupa Toyota Calya kepada pemenang PHS BRI Kanca Curup yang telah kita undi beberapa waktu lalu," ujarnya.

Menurut Pinca, pihaknya sengaja mengantar langsung hadiah kepada pemenang, untuk menyakinkan nasabah dan masyarakat sekitar yang dekat pemenang melihat secara langsung hadiah PHS.

BACA JUGA:PAD PAP Ditargetkan Tembus Rp 2 Miliar

BACA JUGA:PPPK Formasi Teknis Terancam Ditunda

Hal ini agar masyarakat yakin, jika hadiah dari BRI benar dan nyata adanya.

"Kami berharap nasabah yang belum dapat tidak berkecil hati. Karena BRI melakukan undian PHS 2 kali setahun. Mudah-mudahan di lain kesempatan nasabah yang lain juga dapat. Oleh karena itu, kami mengajak nasabah untuk meningkatkan saldonya, karena semakin banyak saldo, semakin banyak kesempatan menang," sampainya.

Sementara itu, Andi selaku pemenang tidak menyangka dirinya menjadi pemenang grandprize utama. Karena dirinya baru tahu, setelah diberi tahu oleh temannya.

"Setelah kami cek, ternyata nama saya memang keluar sebagai pemenang. Dan saya bersyukur dan mengajak yang lain untuk meningkatkan saldonya, agar juga memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah," pungkasnya. 

Sumber: