Pengelola Pasar Malam Lengkapi Izin, Pasar Malam Lanjut..

Pengelola Pasar Malam Lengkapi Izin, Pasar Malam Lanjut..

ARI/CE Pihak pengelola saat menerima izin rekomendasi bazar pasar malam dari Disperindagkop-UKM Rejang Lebong. --

CURUP, CE - Rencana dibubarkannya bazar pasar malam di lapangan Setia Negara batal dilakukan. Ini setelah pihak penyelenggara bazar pasar malam mengurus izin ke Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM) Kabupaten Rejang Lebong pada Senin (9/1) pagi sekita pukul 10.00 WIB kemarin, untuk melengkapi izin rekomendasi bazar pasar malam yang belum dimiliki sebelumnya.

 

Dikatakan Koordinator Lapangan KBRC Group, Sofyan Chania kepada wartawan, jika pihaknya baru saja melengkapi izin rekomendasi kepada Disperindagkop-UKM.

 

"Sebelumnya kami juga meminta maaf, tapi pagi ini (kemarin, red) kami sudah lengkapi dokumen izin rekomendasi dari Disperindagkop-UKM," sampainya.

 

Sofyan melanjutkan, pihaknya mengira jika pada hari Sabtu (7/1) lalu kantor Disperindagkop-UKM buka. Namun ternyata pihaknya salah mengira. Oleh sebab itu pihaknya berjanji untuk datang ke kantor tersebut pada Senin pagi.

 

"Tapi kami sudah sampaikan dengan salah seorang yang dikirim Disperindagkop-UKM kepada kami, kalau kami akan datang hari Senin. Dan hari ini (kemarin, red) benar kami tepati," ujarnya.

 

Sementara itu sambungnya, berbagai izin lainnya sudah lebih dulu dilengkapi. Yang diantaranya surat rekomendasi dari Dinas Pariwisata, Dinas Pemuda dan Olahraga, Polsek Curup dan Polres Rejang Lebong.

 

"Untuk izin rekomendasi lainnya sudah kami pegang," tuturnya.

 

Sumber: