Siap-siap, Dewan Bakal Panggil OPD

Siap-siap, Dewan Bakal Panggil OPD

DOK/CE Nirwan Paraji--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten REJANG LEBONG, menyampaikan, jika pihaknya siap melakukan pemanggilan kepada OPD yang menjadi mitra dari komisi tersebut jika memang dalam waktu dekat ini adanya temuan atau laporan dari masyarakat yang ada di REJANG LEBONG.

"Mengawali tahun 2023 ini, kami siap melakukan pemanggilan kepada OPD yang memang bermasalah dan memang ada temuan serta laporan," sampai Ketua Komisi III DPRD Rejang Lebong Nirwan Paraji, kemarin di Rejang Lebong.

Dikatakannya, hal tersebut berkaitan dengan tupoksi pihaknya selaku badan DPRD Rejang Lebong yang didalamnya ada pengawasan, sehingga pihaknya saat ini menunggu jika ada masyarakat yang ingin melapor atau menyelesaikan masalah pada mitra dari Komisi tersebut.

BACA JUGA:Banyak yang Main Lato Lato, Ini Respon Dewan Pendidikan

BACA JUGA:Kabarnya Lelang JPT Dilaksanakan Dalam Waktu Dekat

"Intinya kami siap merespon dan memproses laporan dan temuan yang ada," ungkapannya.

Dengan itu pihaknya terbuka, bagi siapa saja yang ingin menyampaikan persoalan OPD yang ada pada mitra pihaknya, misalnya PUPRPKP yang membidangi fisik, seperti persoalan sampah yang berkaitan dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan mitra lainnya, bisa menyampaikan secara langsung, bisa juga secara tertulis.

 

Sumber: