PWI Bengkulu Tiba di Bandara Internasional Kualanamu, di Sambut Hangat Pemprov dan PWI Sumut

PWI Bengkulu Tiba di Bandara Internasional Kualanamu, di Sambut Hangat Pemprov dan PWI Sumut

IST/RB PWI Provinsi Bengkulu disambut perwakilan Pemprov Sumut, PWI Provinsi Sumut dan PWI Kabupaten Deli Serdang di Bandara Internasional Kualanamu, Sumut, Senin (6/2) sore. --

BENGKULU, CURUPEKSPRESS.COM - Kedatangan rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu disambut hangat oleh perwakilan Pemprov Sumut dan PWI Provinsi Sumut. 

Turut hadir juga PWI Kabupaten Deli Serdang yang menyambut rombongan PWI Provinsi Bengkulu di Bandara Internasional Kualanamu Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Senin (6/2) sore.

Tujuan dari kehadiran rombongan PWI ini dalam rangka menghadiri dan mensukseskan acara Hari Pers Nasional (HPN) pada 6-9 Februari 2023 di Kota Medan, Sumut. 

Setibanya di bandara, Kepala Bidang Kelembagaan Desa Dinas PMD dan Dukcapil Provinsi Sumut Hardiayanto, S.STP, MAP menyambut dengan mengalungi kain songket khas sumut yang diberikan kepada Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi, SE.

Dilanjutkan pengalungan songket oleh PWI Kabupaten Deli Serdang kepada Ketua PWI Provinsi Bengkulu Marsal Abadi.  

BACA JUGA:Tega! Ayah Aniaya Anak Kandung Hingga Meninggal

BACA JUGA:Gempa M 5,7 Guncang Banten, Terasa Sampai Jakarta

 "Ini penyambutan luar biasa. Terima kasih Pemprov Sumut, PWI Sumut, dan PWI Deli Serdang," kata Marsal Abaditera Utara. 

Hardiyanto mengungkapkan semua anggota PWI yang hadir di Sumut adalah tamu spesial dalam rangka mensukseskan HPN.

"PWI Provinsi Bengkulu sampai di Bandara Kualanamu pukul 18.15 WIB. Kita memberikan sambutan selamat datang kepada PWI Provinsi Bengkulu di Sumut dengan pemberian kain ke semua anggota," ujarnya.

Rombongan PWI Bengkulu diantar ke penginapan setelah melaksanakan solat magrib untuk beristirahat, dalam hal ini acara HPN semua difasilitasi oleh Pemprov Sumut.

Adapun Rabu, 7 Februari 2023 acara berlangsung di Universitas Sumatera Utara dan siangnya di di Hotel Mercure.

"Semua difasilitasi oleh Pemprov Sumut termasuk untuk kegiatan tour nanti ke Danau Toba. Karena Sumut ingin peringatan HPN ini dilaksanakan dengan sukses," terangnya.

Sumber: