Tega! Ayah Aniaya Anak Kandung Hingga Meninggal

Tega! Ayah Aniaya Anak Kandung Hingga Meninggal

IST/CE Proses pengevakuasian anak laki-laki yang menjadi korban dalam penganiayaan anak kandung, (Tangkapan layar dari Twitter, 07/02/23)--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Entah apa yang ada dipikiran Ade (37) seorang ayah di Kota Cimahi, Jawa Barat. Ayah yang sudah seharusnya menjadi benteng paling kokoh untuk melindungi tetapi malah tega menganiaya anak kandungnya sendiri.

Ade tega menganiaya anak kandungnya yang masih dibawah umur.

Aksi ini terjadi dirumah kontrakannya di di Jalan Pesantren RT 07/07 Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, pada Senin, 6 Februari 2023 siang.

Perlakuan biadab nya tersebut mengakibatkan anak perempuan yang berusia 10 tahun meninggal dunia dan kakaknya berusia 12 tahun mengalami cidera dengan luka lebam yang cukup serius.

Tetangga sekitar, Sena Ramadhan menerangkan bahwa kejadian penganiayaan tersebut terjadi di siang hari.

"Kejadian penganiayaan sekitar jam setengah 2 siang, bapaknya turun dari tangga sambil membawa anak perempuannya yang sudah tidak bergerak, tapi gak tau sudah meninggal atau pingsan'" Terang Sena yang dilansir dari bandung.kompas.com (07/02/23).

BACA JUGA:Gempa M 5,7 Guncang Banten, Terasa Sampai Jakarta

BACA JUGA:Taba Renah Penghasil Bata Merah

Warga menyaksikan kondisi anak perempuan berusia 10 tahun tersebut sudah tidak bergerak dan terdapat luka-luka dibadannya.

"Saat dibawa turun gak ditutupi jadi kelihatan, kondisi korban sudah memar-memar dan membiru semua sebadan-badan," Tambah Sena.

Sementara itu, kakaknya yang berusia 12 tahun di kurung di dalam kamar kontrakan, warga yang mengetahui langsung mendobrak pintu kontrakan tersebut untuk mengevakuasi.

Atas kejadian penganiayaan ini, pihak kepolisian langsung turun tangan dan kedua anak tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan otopsi.

BACA JUGA:Pemkab Optimis 2023 Angka Stunting Terus Turun

BACA JUGA:Soal Saran Alih Status Jalan, Wabup Pertanyakan Jaminan Jalan Dibangun

Sumber: